Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Sepuluh Cabor Dipertandingkan Pada Porkab Madiun 2018

by : On Desember 17, 2018

Madiun, Pewarta - Pelepasan balon ke udara oleh Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto di stadion Pangeran Timur menandai dimulainya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Madiun, Senin (16/12/2018).

Tercatat 1491 atlet dari 15 kecamatan di Kabupaten Madiun ambil bagian dalam ajang yang dibentang mulai 17-22 Desember 2018 ini.

Total ada 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Porkab Madiun 2018 ini. Yakni, Karate, atletik, Pencak silat, renang, sepakbola, bola voli, bukutangkis, catur, biliard, dan tenis meja. Memperebutkan 181 medali emas, 181 perak, dan 279 perunggu.

Wakil Bupati (Wabup) Madiun Hari Wuryanto mengatakan, Porkab ini bisa menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi tingkat kabupaten untuk dipersiapkan menuju tingkat provinsi dan nasional.

''Selain itu, Porkab ini diharapkan bisa meningkatkan kesehatan masyarakat serta berdampak positip terhadap segala sektor," kata Wabup.

Wabup berpesan kepada para atlet untuk menjaga sportifitas dan kejujuran. Sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Madiun.

"Termasuk wasit juga harus independen. Sportif, jujur dan independen itu rohnya olahraga," imbaunya.

Terkait reward, Wabup mengaku hal itu sudah dipikirkan. Para atlet yang berprestasi akan terus didukung untuk berkompetisi di Porprov maupun nasional. Namun, Pemkab juga perlu dukungan dari semua pihak.

"Reward sudah dipikirkan dalam anggaran Pemkab Madiun, mereka (para atlet.red) yang berprestasi akan terus didukung, tentunya kami perlu support semua pihak," pungkasnya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »