Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Sepasang Sejoli Dibekuk Satreskoba Polres Tanjung Perak

by : On Desember 23, 2018

Surabaya.www.pewartamadiun.net Minggu (23/12/2018) Pasangan sejoli berhasil diringkus Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak satu laki-laki dan satu perempuan dibekuk bersama-sama dalam sebuah kamar hotel.

Keduanya dibekuk dalam kamar Hotel Holiday Inn Ekspres yang beralamat Jalan Kedungdoro, Jumat sore, 21 Desember 2018 sekitar pukul 18.00.

Mereka masing-masing adalah pria berinisial DA (34), asal Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk dan EE (19) warga Kampung Malang Tengah.

Menurut Kasat Narkoba, AKP Agus Widodo, SH, penangkapan sejoli ini bermula dari informasi yang diterima personilnya saat melakukan patroli di seputaran hotel.

“Waktu itu personil kami mendapat informasi kalau ada pengedar sabu di dalam hotel. Dari situ, langsung dilakukan penggerebekan dan penangkapan,” ujarnya.

Dari tangan pasangan ini, Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendapatkan sejumlah barang bukti.

Diantaranya satu buah tas warna cokelat yang berisi 1 klip sabu dengan berat 6,71 gram, 4 klip plastik dengan masing-masing berisi narkoba jenis sabu seberat 1,16 gram, 8 klip plastik dengan masing-masing berisi sabu seberat 1,34 gram,

Masih ada 6 klip plastik berisi sabu masing-masing seberat 0,70 gram, 1 klip plastic narkoba jenis sabu dengan berat 0,48 gram, seperangkat alat hisap sabu dari botol kaca lengkap dengan pipet yang didalamnya terdapat sabu seberat 1,99 gram,

Lalu 1 buah pembakar dari botol kaca kecil, 1 buah sekrop dari sedotan plastik, 1 timbangan elektrik merk ACIS, 1 unit HP merk Samsung tipe J 7 warna putih.

Atas perbuatannya, DA dan EE yang diduga sebagai pengedar narkoba ini dijerat pasal berlapis. Diantaranya pasal 114 ayat 2 juncto pasal 112 ayat 2 juntco pasal 132 ayat 2 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »