Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Semarakan HJK Ke - 73, Kodim Ponorogo Gelar Pertandingan Volley

by : On Desember 14, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Hari Juang Kartika (HJK) yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2018 disambut satuan Kodim 0802/Ponorogo dengan berbagai kegiatan bersama masyarakat. Selain karya bakti, bakti sosial dan anjangsana, satuan Kodim menggelar beberapa kejuaraan bagi masyarakat antara lain catur dan bola volley antara wilayah di Kabupaten Ponorogo. Untuk kejuaraan catur hari ini masih terus berlangsung, sedangkan untuk kejuaraan bola volley pada hari ini yang merupakan hari terakhir mempertemukan perwakilan wilayah Koramil 0802/17 Pulung dengan perwakilan wilayah Koramil 0802/Ponorogo.(13/12/18)

Pertandingan hari ini berjalan sangat seru, yang mempertemukan dua tim pada final kejuaraan bola volley dalam rangka HJK tahun 2018 Kodim 0802/Ponorogo tersebut. Bukan hanya pertandingan yang berlangsung sangat ketat, namun supporter kedua tim yang juga didukung oleh masing-masing Koramil menambah semarak pertandingan pada hari ini. Berbagai peralatan pun dibawa oleh para supporter, drum, rebana bahkan gamelan pun digunakan untuk memberikan semangat bagi tim masing-masing wilayah.

 Menurut Kapten Czi Hadi Eko Santoso Pasiter Kodim 0802/Ponorogo selaku penyelenggara kejuaraan bola volley ini menuturkan bahwa, “Kejuaraan bola volley dalam rangka HJK tahun 2018 Kodim 0802/Ponorogo ini merupakan salah satu kegiatan Kodim 0802/Ponorogo bersama masyarakat dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2018. Kegiatan ini telah berlangsung sejak hari selasa (11/12/18) lalu, dan hari ini merupakan final kejuaraan yang mempertemukan tim bola volley perwakilan wilayah Koramil 0802/17 Pulung dengan wilayah Koramil 0802/01 Ponorogo.” Lebih lanjut Pasiter Kodim 0802/Ponorogo menuturkan, “Melalui kejuaraan bola volley ini satuan Kodim 0802/Ponorogo, selain bertujuan untuk menyambut HJK tahun 2018, kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan prestasi olah raga bola volley yang dilaksanakan satuan serta mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga,” pungkasnya.(MdC0802/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »