Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




PMII Pacitan Lurug Pemkab Desak Normalisasi Sungai Grindulu Dituntaskan

by : On Desember 11, 2018

Pacitan, Pewarta - Normalisasi asal-asalan puluhan Mahasiswa yang tergabung Organisasi Ektra Kampus dalam hal ini Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kabupaten Pacitan. Geruduk Kantor PUPR, DPRD, PemKab. Pacitan guna mendesak agar segera menyelesaikan dan tanggap terhadap persoalan dimasyarakat. Rabu. (12/12/18).

Rojihan Ketua Umum menyampaikan pada awak media bahwa aksi kali ini merupakan desakan kepada pemerintah yang mana minggu lalu tak tanggapi surat yang telah diluncurkan. Untuk segera normalisasi keseluruhan.

"Ini harus benar2 segera direalisasikan pasalnya melihat kemarin huja  semalam saja sudah menimbulkan luapan air dan banyak warga yang dirugikan"ungkapnya.

Yang pertaman masa berkumpul di depan sekretariat Jl Veteran.20 selagi lalu menyampaikan orasi didepan kantor dewan, namun setelah Ketua DPRD, tak kunjung ada dengan dalih ada tugas di luar kota, setelah DPRD menuju Kantor PUPR yang merupakan pelaksana tugas selama kurang lebih 25menit hingga menandatangani isi tuntutan.

"Iya saya akan kerjakan dalam waktu satu minggu kedepan"kata budianto saat temui peserta aksi.

Lanjut masa lakukan aksi ke Pemkab kepada bupati setelah melakukan orasi dan penyampain tuntutan dan sekaligus disetujui bupati, merasa cukup kemudian masa lakukan doa untuk pacitan dan kembali.

Imbuh Rojihan mengatakan tekankan bahwa pengawalan persoalan tersebut hingga selesai dan akan kembali mengelar aksi menemui Ketua DPRD, juga berharap masyarakat ikut mengawasi dan juga berpartisipasi dalam proses pekerjaan.


"Kita akan datang kembali menemui Bapak Dewan, karena instansi yang lain sudah setuju dan berharap masyarakat ikut andil dalam proses dan pengawasan"pungkasnya (rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »