Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pileg 2019, PPP Magetan Targetkan 7 Kursi

by : On Desember 15, 2018

Ketua DPC PPP Magetan Bustomi Jauhari saat memberi sambutan

Magetan, Pewarta - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Magetan melalui sekjen PPP Magetan Ahmad Zahni, menyampaikan, DPC PPP Magetan pada Pemilihan Umum 2019 menargetkan tujuh (7) kursi di DPRD. Hal itu disampaikan pada acara Rapimcab dan Santiaji  Caleg DPRD Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi yang digelar di salah satu hotel di Magetan. Sabtu (15/12/2018)

Ketua DPC PPP Bustomi Jauhari melalui sekjen PPP Kabupaten Magetan Ahmad Zahni mengatakan, pada pemilu 2014 silam, PPP Magetan hanya menempatkan 2 kadernya yang duduk di DPRD Magetan. Target tujuh kursi cukup realistis jika melihat dengan persaingan dengan partai peserta Pemilu.


Sementara itu, pada Pemilu 2019 pihaknya menargetkan  setiap dapil minimal satu, namun kita harapkan ada tambahan dari dapil 2 sehingga pileg 2019 bisa memperoleh tujuh kursi di DPRD Magetan. Hal itu, tidak lepas dari dukungan masyarakat maupun pemilih dari PPP.

“Berbagai upaya kami lakukan untuk mewujudkannya. Sesuai intruksi DPW jatim Rapimcab dan Santiaji ini untuk pemenangan caleg  DPC Magetan dan Ngawi jadi satu yang dilaksanakan hari ini, sekaligus persiapan untuk Pemilu 2019.


“Kami berharap, Pemilu 2019 perolehan kursi bisa bertambah. Sesama kader partai harus saling mendukung. Sebab selama ini yang terjadi, persaingan sesama kader dari satu partai. Budaya itu harus dihilangkan. Kader harus saling bekerja sama dan membentuk tim untuk memenangkan wakil rakyat,” pungkasnya.

Dalam acara Rapimcab dan Santiaji tersebut, turut dihadiri  Ketua LP2 DPW Jatim Abdul Rosyid, Bupati Magetan dan wakil bupati Magetan Suprawoto, Nanik Rusminiarti Ketua DPC Magetan Bustomi Jauhari, Ketua DPC Kabupaten Ngawi, Caleg  serta ratusan kader dan pendukung
 (sat)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »