Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Peringati HAK, LSM WKR Berikan Kado Pecut Ke Kejaksaan Negeri Madiun

by : On Desember 09, 2018

Madiun, Pewarta - Hari Anti Korupsi (HAK) se-dunia, Lembaga Swadaya Mandiri (LSM) Wahana Komunikasi Rakyat (WKR) Madiun memberikan kado berupa Pecut (cambuk.red) kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Madiun.

Koordinator LSM WKR Budi Santoso mengatakan, pemberian Pecut secara simbolis ini merupakan simbol pelecut bagi Kejari Madiun dalam menangani kasus-kasus korupsi maupun bibit-bibit tindakan rasuah yang terjadi di wilayah Kabupaten Madiun.

"Pecut, agar kita semua terlecut untuk betul-betul melawan terhadap praktek korupsi di daerah maupun di Indonesia. Ini merupakan cambuk bahwa kita saat ini terpuruk. Indonesia darurat korupsi. setiap hari ada OTT (Operasi Tangkap Tangan), ini memprihatinkan," terang Budi, Senin (10/12/2018).

Kunjungan ini, lanjut Budi, juga untuk saling mengingatkan bahwa korupsi di Indonesia maupun di daerah sudah menggurita. Merasuk ke semua elemen dan profesi.

"Kita silaturahmi dan bersama-sama menyatakan perang terhadap korupsi," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Kejari Madiun juga memberikan sejumlah kaos dan stiker bertuliskan 'Lawan Korupsi'.

Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Madiun Sugeng Sumarno menanggapi kunjungan LSM WKR ini merupakan hal yang positif. Dimana juga disampaikan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Madiun dalam menangani kasus-kasus korupsi yang ada di Kabupaten Madiun.

"Peringatan Hari Anti Korupsi seyogyanya tanggal 9 Desember, namun karena hari libur maka kegiatan peringatan dilaksanakan hari ini (Senin.red)," kata Sugeng.

Ketika ditanya soal perkembangan kasus korupsi dana sampah yang menyeret dua oknum pejabat Dinas Lingkungan Hidup yakni Bambang Brasianto dan Priyono Susilohadi, Sugeng mengatakan bahwa kasus tersebut statusnya naik dan segera dilakukan pelimpahan dari penyidik kepada penuntut umum.

Namun, terkait ditahan atau tidaknya dua tersangka tersebut, Sugeng menyatakan hal itu masih menunggu perkembangan selanjutnya.

"Kita lihat nanti," pungkasnya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »