Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pelantikan PC PMII Kabupaten Ngawi

by : On Desember 10, 2018

Ngawi, Pewarta - Diskusi Publik sambut Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Ngawi. Dihadiri kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari unsur Pemerintahan, Mahasiswa, Pelajar, Organisai Kepemudaan, Alumni serta Kader PMII, bertempat diGedung Eka Kapti Ngawi. Minggu 09/12/2018.

Hal demikian disampaikan ketua panitia Ali Masrokan bahwa  "saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam acara diskusi ini, yang nanti dilanjutkan Pelantikan" kata Ali disaat sambutan berlangsung.

Kemudian Ketua Cabang Terlantik Ali Masrokan mengatakan dalam sambutanya ia berharap agar kader PMII menjadi motivator para pemuda di desa masing-masing, agar melek terhadap Organisasi Kampus, sehingga tak terjerumus organisasi yang mengajarkan paham radikalisme.

"Tugas dan tantangan kita bersama adalah Perangsang anak- anak pemuda di desa, supaya bisa paham dengan organisasi kampus"Ucapnya

Antusiasme peserta padati gedung Eka Kapti ngawi sekaligus tanya jawab guna mendapatkan Ilmu yang disampaikan langsung aktivis 98 (Budiman Sudjatmiko), dengan tema “Peran Pemuda Mengawal Desa di Era Industri 4.0”.

ia mengatakan "selamat datang Di revormasi industri 4.0, dan saya ingin ditengah itu rakyat indonesia terutama didesa yang menjadi mahasiswa, segera belajar komputer belajar biologi, belajar matematika. di tiga ilmu itu anda bisa jadi pemenang" ungkap Budiman.

Tak hanya itu kegiatan tersebut juga dihadiri orang nomor dua di Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, ia menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus yang baru terlantik dan apresiasi telah mengadakan kegiatan tersebut dengan tema yang menatik.

"saya ucapkan selamat kepada pengurus PC PMII Ngawi yang bari dilantik, saya senang dengan Tema yang dipilih"ungkapnya

Ia juga menambahkan agar terus melestarikan dan mempertahankan dua hal diantaranya  Eksistensi Desa juga kuasai keberadaan Industri 4.0, dua hal tersebut merupakan upaya meneruskan perjuangan Nahdlatul Ulama.

"Dulu pejuang-pejuang Nahdlatul Ulama berjuang dengan bambu dan senjata untuk berperang di surabaya, maka hari ini martabat negara, kita akan pertahankan dengan memastikan bukan menjadi follower tetapi menjadi trade center di industri 4.0” pungkasnya.(rjh)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »