Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Peduli Tsunami, PMII Pacitan Gelar Aksi Penggalangan Dana

by : On Desember 26, 2018

Pacitan, Pewarta - Bencana Tsunami yang melanda Lampung Selatan dan Banten menjadi pusat perhatian  bagi seluruh Organisasi Kemahasiswaan khusus nya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pacitan. 

Puluhan Kader PMII cabang Pacitan mengelar aksi sosial berupa penggalangan dana untuk para korban yang terdampak bencana Tsunami, di lakukan mulai tanggal 26 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019,yang mana kegiatan tersebut berada di perempatan Penceng, Pasar Arjowinangun dan beberapa titiknyang lain.

Kegiatan tersebut di adakan tidak hanya sebagai kewajiban membantu saudara-saudara yang berdampak bencana, namun juga kegiatan tersebut merupakan bentuk pengamalan Nilai Dasar Pergerakan (NDP) Organisasi dan juga sebagai pengamalan Tri Darma Perguruan Tinggi.

" kegiatan ini kita lakukan sebagaimana kewajiban kita saling membantu sesama umat bernegara, juga merupakan bentuk pengamalan NDP dan Tri Darma Perguruan Tinggi".Ungkap Fiki Ketua Koordinator Aksi. 

Ketua Umum Pengurus Cabang Rojihan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Pacitan yang telah menyumbangkan sedikit dari harta kekayaan nya guna membantu yang terdampak Tsunami.

"Saya sampaikan terimakasih antusiasme masyarakat Pacitan"katanya disela-sela pengalangan dana berlangsung.

mengingat pada kejadian tahun lalu tepatnya tanggal 28 November 2017 lalu, banyak bantuan atau uluran tangan dari berbagai pihak maka ini sebagai bentuk rasa sosial kita bersama saling membantu satu dengan  yang lainnya, juga akan kami sampaikan ke publik hasil pengalangan hingga pendistribusian sebagai bentuk tanggung jawab kami mengemban amanah donasi dari masyarakat" Pungkas Rojihan.



SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »