Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Nekat Minum Racun Serangga, Seorang Pemuda Di Ngawi Tewas

by : On Desember 15, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewarta - Entah apa yang ada dalam pikiran JAT hingga pemuda berusia 22 tahun ini nekat menenggak racun serangga yang berujung kematiannya.

Nyawa warga Dusun Gedangan, Desa Kwadungan Lor, Kecamatan Padas, Ngawi tersebut tak tertolong meski sudah dilakukan pertolongan medis di Puskesmas Padas, Ngawi pada Jum'at (14/12/2018) malam, sekitar pukul 23.45 WIB.

"Diduga bunuh diri minum obat pertanian. Aksi nekat korban dilakukan di rumahnya sendiri,” kata Kapolsek Padas AKP Pujianto, Sabtu, (15/12/2018).

Dijelaskan, peristiwa tragis itu sempat diketahui Slamet, bapaknya dan Saminten, kakak kandung korban. Saat keduanya menonton televisi di ruang tamu mendadak mendengar teriakan korban dari dalam kamar.

Setelah dilihat, ternyata Jatmiko muntah-muntah dan berbau insektisida. Ketika ditanya, korban mengaku baru saja minum obat insektisida merek Spontan 400 SL.

“Setelah tahu minum obat insektisida, oleh keluarganya langsung dilarikan ke Puskesmas Padas, ternyata tidak mampu bertahan lama dan meninggal dalam perawatan,” ujar Pujianto.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pun, keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah dirawat di RSUD dr Soeroto Ngawi. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »