Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Menuju Maospati Bebas Sampah, Lurah Maospati Himbau Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan.

by : On Desember 07, 2018


Lurah Maospati bersama Babinsa dan warga saat memasang banner

Magetan, Pewarta - Pertambahan jumlah penduduk suatu kota,cepat atau lambat, suka tidak suka, akan  menimbulkan aspek dan dampak yang sangat signifikan , seiring  meningkatnya jumlah penduduk yang meningkat  dari  tahun ke tahun. Pesatnya pertumbuhan dan kemajuan pembangunan Kota, turut memberikan andil dan warna  apakah kota tersebut dalam kategori indah, bersih dan sehat, atau sebaliknya. Masalah  sampah dan kota bagaikan  dua mata sisi keping uang logam yang saling berpengaruh positif dan bahkan pengaruh negatif,   tergantung dari manajemen dan tingkat kepedulian warga masyarakat yang bersangkutan.

Sampah yang kedengarannya menjijikkan, menimbulkan dampak sistimik, yang datang kapan  saja, tanpa diundang membawah sejuta malapetaka,  baik untuk  pemerintah dan masyarakat, manusia dan mahluk hidup lainnya. Sudah banyak korban jiwa sia-sia yang tertimbun sampah, dan bangkitan polusi, sumber penyakit, atas cemaran limbah sampah yanag tidak terurus, berdampak serius terhadap kesehatan.

Untuk itu Kepala Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Suwito Hadi, SH menghimbau masyarakat khususnya maospati untuk membuang sampah pada tempatnya serta peduli akan kesehatan lingkungan.


“ saya menghimbau kepada masyarakat maospati untuk tidak membuang sampah disembarang tempat serta peduli dengan kebersihan lingkungan” ungkapnya saat memasang banner himbauan di enam titik diwilayah kelurahan Maospati. Jum’at (7/12/2018)

Setelah pemasangan banner himbauan ini, lanjut Suwito, agar masyarakat peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terhindar dari penyakit yang disebabkan dari bau sampah yang berserakan, sampah dapat dikelola dengan baik sehingga kesehatan masyarakat juga terjaga.

Suwito berharap, masyarakat khusunya maospati peduli akan kebersihan lingkungan serta menggelar kerja bakti setiap minggunya demi kesehatan dan menuju Moaspati bebas sampah.
“ saya berharap warga setiap minggunya mengdakan kerja bakti membersihkan lingkungan demi Maospati yang bersih , Maospati bebas sampah” tutupnya

Sebagai informasi pemasangan himbauan banner di enam titik di kelurahan Maospati yakni, @ banner di wilayah totok, di jalan rajawali, sebelah utara pasar pahing.(sat)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »