Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Malam PergantianTahun, Alat Ini Paling Laku !!!

by : On Desember 31, 2018

Ilustrasi
Ngawi, Pewarta – Momen pergantian tahun mungkin menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Tak terkecuali para pedagang pernak-pernik yang biasa digunakan saat menyambut tahun baru, seperti terompet. Karena bagi mereka, pergantian tahun merupakan peluang untuk meraup keuntungan.

Namun, ada hal yang berbeda yang terjadi di daerah seperti Ngawi, Jawa Timur. Menjelang perayaan pergantian tahun justru barang yang laris manis dan paling diburu adalah alat kontrasepsi seperti kondom.

Di sejumlah apotek dan minimarket, penjualan alat kontrasepsi kondom disinyalir mengalami peningkatan penjualan. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, sejumlah minimarket di Ngawi mengalami peningkatan omset dari penjualan alat kontrasepsi tersebut.

Mawar (22), salah seorang karyawan minimarket di Kota Ngawi, mengakui permintaan alat kontrasepsi jenis kondom sejak dua hari terakhir terus mengalami peningkatan dibanding hari biasa.

"Kalau dibanding hari biasa ada peningkatan tetapi untuk apa saya tidak tahu. Rata-rata yang beli itu muda-muda," terang Mawar, Senin, (31/12/2018).

Dikatakan Mawar, fenomena meningkatnya jumlah penjualan kondom dialami hampir setiap pergantian tahun. Karena itu, pihaknya tidak merasa kaget.

Berbeda dengan apotek yang notabene berada jauh dari kota ataupun pusat keramaian. Pergantian tahun, permintaan kondom cenderung tidak mengalami peningkatan signifikan.

Wulan (16), apoteker salah satu apotek yang berada di Kecamatan Paron, mengaku pada momen pergantian tahun ini yang ia tahu penjualan kondom terbilang stagnan atau tidak terjadi peningkatan.


"Kayaknya tidak ada peningkatan tetapi pas hari-hari biasa justru laris terjual. Dan pembelinya anak-anak muda mereka terlihat malu-malu," ujar Wulan. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »