Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Luruk DPRD, PMII Pacitan Desak Dewan Ikut Serta Perjuangkan Normalisasi Aliran Air

by : On Desember 27, 2018

Pacitan, Pewarta - Puluhan Mahasiswa Yang tergabung diPergerakan Mahasiswa Islam Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pacitan. Gruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), menindak lanjuti aksi yang telah digelar pada Rabu,15 Desember 2018 lalu, mendesak agar ikut memperjuangkan Normalisasi aliran air. Jumat (28/12/2018).

Masa aksi dimulai dari sekretariat Cabang PMII menuju Kantor Dewan menyampaikan tuntutan kemudian setelah tak kunjung keluar Ketua Dewan, lalu masa melanjutkan diperempatan penceng menyampaikan hasil aksi yang telah dilakukan.

Namun masa aksi sangat menyayangkan dan kecewa kepada Ketua Dewan tidak menemuai dan mengancam akan datangkan masa yang lebih besar bersama berbagai elemn, agar betul-diperhatikan dan bertemu dan mennyepakati apa yang telah diaspirasikan.

"Kami sangat kecewa kepada bapak dewan kususnya ketua dewan kabupaten pacitan yang hari ini tidak menemui kami"ungkap Rojihan Ketua Cabang PMII saat aksi berlangsung.

Ia menambahkan bahwa saat audiensi dan aksi minggu lalu bahwa Kepala Dinas PUPR, Bupati Pacitan (Indartato) telah mensepakati dan menandatangani kesepakatan yang diaspirasikan menindak lanjuti Normalisasi aliran air tinggal DPRD.

"Kemarin bapak bupati dan kepala dinas PUPR sudah tandatangan nah ini dewan kok malah ndak berani menemui perlu ditanyakan"tambahnya.

Hal yang sama disampaikan peserta aksi Indra Hermawan "kami sangat kecewa, kalau kita hanya ketemu Anggota Dewan biasanya hanya diberi jawaban nanti akan saya sampaikan kepada bapak ketua"Pungkasnya.

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »