Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kompor Meledak Dapur Cafe Latte Madiun Terbakar

by : On Desember 31, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Madiun, Pewarta – Rasa tegang menghinggapi sejumlah pengunjung Kafe Latte, Kota Madiun saat menjelang pergantian tahun, Senin (31/12/2018) malam.

Bagian dapur tempat kongkow di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman itu terbakar. Sumber api disinyalir berasal dari tabung elpiji kapasitas 12 kilogram yang bocor.

‘Duuuar’, ledakan terjadi. Api perlahan membesar. Dapur menjadi sesak oleh pekatnya asap putih. Peristiwa itu mengakibatkan empat pekerja mengalami luka bakar.

Berdasarkan informasi yang diterima Pewarta dari infomadiunraya.com, mereka yang terluka adalah Fery, manajer kafe; Joko, koordinator koki; juga Rindam dan Aris, juru masak. Para korban akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, asap putih kian menebal di lokasi kejadian. Petugas pemadam kebakaran Pemkot Madiun sempat kesulitan mencari sumber api di dalam dapur.

Dengan dibantu alat pernafasan Breathing Aparatus, petugas akhirnya berhasil menembus pekatnya asap putih. Teknis pemadaman basah yang dilakukan berhasil menjinakkan api.

Setelah api berhasil dipadamkan, tim identifikasi Polres Madiun Kota melakukan pendataan. Belum diketahui secara pasti kerugian material akibat kebakaran itu. Yang jelas, kebakaran itu membuat sejumlah warga kalang kabut.

Petugas gabungan dari pemadam kebakaran, Satpol PP, BPBD, polisi, dan TNI Angkatan Darat yang tengah melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun ikut terlibat menangani kebakaran. Tak berselang lama, peristiwa itu berlalu meninggalkan puing-puing di lokasi kejadian. (n.dian/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »