Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kapolres Tanjung Perak Berikan Penghargaan Kepada Santri Berprestasi

by : On Desember 10, 2018

Surabaya http://www.pewartamadiun.net Selasa (11/12/2018) Acara pemberian penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan ini diawali dengan Apel Besar yang digelar di halaman Pondok Pesantren As-Salafy Al Fithrah, yang dihadiri seluruh santri dan santriwati tingkat MA (madarasah aliyah) dan perguruan tinggi.

Penghargaan diberikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi dan Dandim Surabaya Timur, kepada para santri serta santriwati berprestasi dari Pondok Pesantren As-Salafy Al Fithrah, Senin pagi, 10 Desember 2018.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Dandim Surabaya Timur, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Wahyu Sunaryo yang mewakili Kapolres, Kapolsek Kenjeran Kompol H cipto, serta pimpinan Pondok Pesantren As-Salafy Al-Fithrah beserta para ustadz.

Usai apel berakhir, Saat itu pemberian piagam dan uang pembinaan dilaksanakan oleh Dandim Surabaya Timur dan Kompol Wahyu Sunaryo Polres Tg Perak.

Para santri dan santriwati yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya adalah Muhammad Hilmi juara 1 lomba adzan se Kota Surabaya, Rexi Maldini dan Zidan Syahrul Akbar beserta Oktavian Dwi Elianza juara 3 lomba cerdas cermat Islam tingkat Propinsi Jatim, Bahjatul Imaniah juara harapan 1 lomba lalaran alfiah tingkat nasional, Muhammad Nurus Shobah juara 1 lomba call paper muktamar santri tingkat nasional di Yogyakarta tahun 2018, Muhammad Zakki juara lomba cerita pendek tingkat propinsi di Bangkalan dan Syamsul Arifin juara 2 lomba Bahasa Arap tingkat propinsi di Bangkalan.

Menurut Kompol Wahyu Sunaryo, piagam dan uang pembinaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada dunia pendidikan Islam, dalam hal ini pendidikan pondok pesantren.

“Semoga dengan penghargaan ini semakin membuat para santri dan santriwatii terus bersemangat untuk meraih prestasi di berbagai bidang,” terangnya.

Prestasi ini hendaknya dapat menjadikan contoh bagi santri santri lainnya dalam dunia pendidikan Islam khususnya santri Pondok Pesantren As-Salafy Al Fithrah, (eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »