Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kakek Ini, Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

by : On Desember 02, 2018

Ngawi, Pewarta - Peristiwa gantung diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ngawi. Seorang kakek berusia 76 tahun warga Dusun Sukosari, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar ditemukan meninggal dunia nekat gantung diri, Minggu (02/12/2018). Kakek berinisial W itu, ditemukan terbujur kaku di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban diketahui oleh Murtini, perempuan 42 tahun yang hendak membersihkan rumahnya. Saat mengambil sapu untuk membersihkan rumah depan korban, Murtini terkejut melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali yang dikaitkan pada blandar rumah.

“Saat tahu akan kejadian itu saksi langsung memberitahukan ke tetangga terdekat yang diteruskan ke kepolisian,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman.

AKP Sukisman menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga akibat depresi. Pun, korban diketahui hidup tanpa anak dan istri. Hanya tinggal dengan adik kandungnya yang juga mengalami kebutaan.

“Pihak keluarga korban sudah menerima kejadian itu. Tadi langsung dimakamkan di TPU,” pungkas AKP Sukisman.

Kejadian ini menambah panjang kasus gantung diri yang terjadi di Ngawi. Sehari sebelumnya, yakni pada Sabtu (01/12/2018), seorang nenek asal Kecamatan Kasreman juga ditemukan tidak bernyawa lantaran gantung diri. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »