Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Getarkan Jiwa, Lantunan Kalimat Tauhid Reuni Akbar 212

by : On Desember 02, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Jakarta, Pewarta - Sungguh luar biasa, jumlah massa aksi Reuni Akbar 212 diperkirakan bahkan mencapai 10 juta orang lebih.
Hal ini jelas di luar target, yang diperkirakan hanya 4 juta orang yang akan mengikuti aksi Reuni 212.

Salah satu peserta aksi Reuni 212 yaitu Adin (36 tahun) yang ikut hadir  bersama anak dan istri mengatakan, bahwa aksi ini lebih banyak dari sekadar jumlah ratusan ribu orang saja.

"Secara kasat mata saya di lokasi Monas,  Istiqlal dan sekitarnya saya kira  jumlah massa lebih  dari sekadar ratusan ribu orang, ini bahkan saya baca sekarang di media online terbit bahkan hingga 8 juta orang, kalau saya tadi keliling lokasi bahkan hingga Kwitang, Cikini, saya kira jika bisa ditotal jumlah massa kemungkinan bisa mendekati sepuluh juta orang seperti yang diberitakan sejumlah media online lainnya sekarang, kalau ragu akan jumlahnya lihatlah foto-foto aksi massa yang diambil dari udara atas, lihatlah betapa banyak massa yang menyemut, " ujar Adin yang juga Pemred Indonesia Media Center ini, Minggu (2/12) kepada Pena Negeri.

"Sejak malam saya datang, kemudian paginya saya pulang untuk menjemput anak dan istri untuk turut serta karena saya lihat juga banyak sekali orang tua yang mengajak serta keluarga nya, karena aksi ini damai, ikhlas dan diisi dengan tausiyah, doa dan shalawat," tutur Adin yang berangkat dari Bekasi, Jawa Barat.



Adin sangat bersyukur bahwa massa yang hadir di luar dugaan, dan tetap damai sejuk, dan tertib serta penuh khidmat dengan tausiyah dan doa, untuk itu dirinya memutuskan untuk mengajak serta keluarga kecilnya untuk menyaksikan sendiri secara langsung kedashyatan acara Reuni 212 di akhir tahun 2018 ini.

"Saat pagi- pagi saya di lokasi sendiri, kemudian saya putuskan untuk pulang lagi untuk mengajak anak istri dengan tujuan mengedukasi anak sejak dini bahwa kita hidup tidak sendiri tapi punya saudara yang begitu banyak," pungkas Adin yang mengaku akan selalu terharu dan tergetar hatinya ketika mengenang aksi Reuni 212 pada hari Minggu, 2 Desember 2018 ini. (PenaNegeri/Imung)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »