Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Gagal Potong Nadi, Pria Ini Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

by : On Desember 06, 2018

ilustrasi
Ngawi, Pewarta - Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Ngawi. Heri Riyanto, laki-laki berusia 50 tahun, warga Dusun Nglarangan, Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali plastik di kamar mandi, Kamis, (06/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.
Korban ditemukan kali pertama oleh Suhartatik, istrinya. Awalnya, sekitar pukul 07.00 WIB, Suhartatik pulang mengantarkan salah satu anaknya ke sekolah.
Dia membelikan makan pagi untuk suaminya. Usai sarapan, korban pamit kepada istrinya hendak pergi ke rumah teman dengan mengendarai sepeda motor. Selepas korban berangkat, sang istri kemudian masuk kamar tidur.
Setelah bangun, Suhartatik menyapu halaman samping rumah dan menemukan sepeda motor yang tadi dikendarai korban.
Merasa curiga, ia lantas mencari keberadaan korban di kamar tidur akan tetapi tidak berada di tempat. Kemudian dicari lagi ke kamar mandi ternyata menemukan korban yang kondisinya sudah meninggal dengan cara gantung diri.
“Korban saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dengan cara gantung diri memakai tali plastik,” kata Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto WN.
Tragis, menurut informasi yang dihimpun, dulu sebelum gantung diri, korban juga diketahui pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memutuskan urat nadi kedua tangannya pada pertengahan November 2018 lalu namun gagal.
Saat itu korban bisa diselamatkan karena aksinya diketahui istrinya yang kemudian membawanya ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Setelah menjalani perawatan beberapa waktu kondisinya berangsur membaik. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »