Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Asyik Nyabu, Dua Pelaku Dibekuk Polisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak

by : On Desember 05, 2018

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Kamis, (6/12/2018) Sok terapi bagi pengguna narkoba dilakukan satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dua pelaku diamankan saat asyik pesta narkoba jenis Sabu di kos kosan.

Keduanya adalah HS (37), tukang listrik yang tinggal di tempat kos Jalan Kalilom Lor dan MA (38) tukang rombengan yang beralamat di Jalan Perintis Utara.

Mungkin karena asyiknya menikmati sabu, hingga mereka tak menyadari sedang dintai anggota Satreskoba dan akhirnya Mereka ditangkap tanpa perlawanan pada Senin sore, (3/12/2018), sekitar pukul 16.00 di tempat kos HS.

Keterangan yang dihimpun dari AKP Agus Widodo, SH, Kasat Reskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, penangkapan terhadap HS dan MA ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari mayarakat bahwa HS merupakan seorang pengguna sabu.

“Informasi ini kami tindaklanjuti dengan melakukan pengintaian. Sampai akhirnya kami mengetahui ada teman HS yaitu MA yang masuk. Mereka ternyata sedang mengisap sabu,” ujarnya.

Ketika itu, personil Satreskoba yang melakukan penggerebekan mendapati HS dan MA sedang asyik berpesta sabu tempat kos yang dihuni HS.

Keduanya kemudian digelandang ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan dan sekaligus penahanan, setelah dipastikan dari tes urine bahwa di dalam tubuh mereka terdapat zat narkoba jenis sabu.

“beberapa alat bukti berhasil kita amankan yaitu sabu seberat 0,25 gram, uang tunai Rp 20 ribu, 2 buah pipet kaca yang masih ada sisa sabu di dalamnya, seperangkat alat hisap sabu dan 1 buah sekrop sabu dari sedotan plastik,” ungkap Agus. (eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »