Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Adakan Wisata Festival Kuwung, Bupati Banyuwangi Undang Zayu Srikandi Melayu

by : On Desember 11, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Banyuwangi, Pewarta - Zayu Rizki Safitri atau yang lebih dikenal dengan Zayu Srikandi Melayu menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam perhelatan akbar, Event Wisata Festival Kuwung “Selendang Wangi”, di Banyuwangi, 8 desember 2018. Hadir dalam event tersebut, Bupati Banyuwangi, Bupati dan Walikota se Jawa Timur, Wakil Ketua OPD, Tokoh Masyarakat Lintas Etnis, Agama, serta tamu domestik dan luar negeri.

Bupati Banyuwangi selaku tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir. Beliau menambahkan, saat ini Kabupaten Banyuwangi  menjadi perhatian Pemerintah Pusat, karena banyakya event festival yang diadakan oleh kabupaten ini, sehingga menjadi daya tarik tersediri bagi wisatawan lokal maupun asing untuk datang ke kota ini.

Di tempat terpisah, Zayu Rizki Safitri yang turut menghadiri event festival ini mengatakan Banyuwangi sangat kaya akan potensi pariwisatanya, sehingga menjadi daya tarik sendiri. Kita ke sini ingin belajar bagaimana mereka membuat sebuah festival, diharapkan kedepanya kita bisa juga mengadakan festival seperti ini di Provinsi Riau.

"Sekarang ini potensi pariwisata yang harus kita garap dengan serius di Kabupaten dan Kota yang ada di Propinsi Riau ini. Saya yakin pengelolaan potensi wisata yang serius mampu meningkatkan perekonomian dan pemasukan bagi daerah," jelas Zayu Rizki Safitri yang saat ini sedang berjuang mendapatkan kursi di DPRI dari Provinsi Riau.

Pehelatan Festival Kuwung “Selendang Wangi” ini berlangsung meriah, dihadiri oleh ribuan masyarakat dari dalam maupun luar negeri. Mereka beramai-ramai berkumpul di halaman Kantor Bupati Banyuwangi untuk menyaksikan pertunjukan budaya unik ini. (JLC/Red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »