Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Tilik Warga Bupati Pacitan Tuai Kritik

by : On November 26, 2018

Pacitan, Pewarta - Kegiatan tilik warga Bupati Pacitan Indartato ke semua desa di Pacitan, menuai kritik. Itu terkait jadwal yang tidak menentu. Persoalan tersebut sebagaimana dialami Desa Bolosingo, Ponggok, dan Sambong, Kecamatan Pacitan.

Menurut informasi yang diterima wartawan, sudah dua kali penjadwalan kegiatan tilik warga, namun diundur dan dibatalkan. Kondisi tersebut membuat para perangkat desa malu di hadapan warga.

"Sudah dua kali rencana tilik warga di Desa Bolosingo, Ponggok, dan Sambong diundur dan dibatalkan," ujar Agus Rianto, Kepala Desa Sambong, melalui aplikasi chatting WhatsApp (WA), Senin (26/11).

Menurut Agus, semula kegiatan tilik warga bupati akan dilaksanakan pada tanggal 12 November lalu, namun diundur tanggal 19 Nopember.

"Akan tetapi pengunduran jadwal tersebut juga tak dipenuhi. Dan dijadwalkan lagi pada tanggal 27 Nopember besok. Akan tetapi menurut kabar dari kecamatan, jadwal tersebut berubah lagi tanpa ada kejelasan," keluh Agus.

Agus mengungkapkan, banyak perangkat desa mengeluh atas situasi tersebut. Mereka seakan tak punya muka di hadapan warga, sebab sudah tiga kali menyampaikan perihal rencana kunjungan bupati, namun belum terealisasi.

"Berat ini Mas (wartawan). Amoh perangkat yang ada di bawah," tuturnya.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh konfirmasi dari Kecamatan Pacitan, atas tertundanya kegiatan tilik warga bupati tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, Ahmad Taufan, Camat Pacitan serta Bagus, Sekertaris Kecamatan Pacitan, tak bersedia mengangkat ponselnya.( rjh/tim/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »