Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Puput Berikan Tips Pancarkan Inner Beauty

by : On November 27, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


PUPUT MUJIATI

Setiap orang pasti memiliki arti cantik yang berbeda. Begitu pun dengan perempuan hebat Ibu rumah tangga, Puput Mujiati

Ketua PAC PDIP Sidorejo Magetan ini mengatakan cantik bukan hanya dapat dilihat dari fisik dan wajah saja. Melainkan lebih dari itu. Cantik yang sesungguhnya ialah dapat mengembangkan diri sendiri ke arah yang lebih baik.

Menurutnya setiap perempuan pasti cantik, namun banyak dari mereka yang tidak percaya diri. “Kita sebenarnya bukan melihat cantik atau tidak, melainkan apa kelebihan diri sendiri yang kita miliki. Inner beauty lebih penting dibandingkan fisik dan wajah untuk menilai kecantikan,” ungkapnya via seluler genggamnya

Selain itu puput menambahkan kecantikan juga dapat terpancar juga kita menghargai budaya, bagaimana kita sharing dengan suku lain dan dapat ditumbuhkan pada diri kita dengan cara membuat diri sendiri lebih baik, menjadi pribadi yang tulus, bijak, dan peduli dengan lingkungan sekitar.

“Seneng lihat orang seneng, atau tidak suka lihat orang susah. Dengan perasaan selalu bahagia pasti kecantikan akan muncul dengan sendirinya,” tambahnya.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »