Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




HUT KORPRI Ke – 47, Pemkot Madiun Gelar Upacara Peringatan

by : On November 28, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Madiun, Pewarta – Pemerintah Kota Madiun gelar  Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke - 47 dengan tema "KORPRI Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa", bertempat di halaman Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (29/11/2018).

Upacara tersebut diikuti sebanyak 800 orang dan sebagai Inspektur Upacara Walikota Madiun H.Sugeng Rismiyanto SH.M.Hum dan Komandan Upacara Camat Manguharjo Teguh S.Stp Msi.

Inti dalam amanatnya, H.Sugeng Rismiyanto SH.M.Hum membacakan Sambutan Tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional Korpri Pada Ulang Tahun ke-47 KORPRI," Selama 47 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman."


“Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme."

“Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri."

“Aparatur Sipil Negara harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas. Mau tidak mau, Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

Hadir dalam upacara tersebut Sekda Kota Madiun Rusdianto S.Sos, Ketua DPRD Kota Madiun Drs Istono M.Pd, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi, Kapolsek manguharjo, Perwakilan kajari kota madiun, OPD Beserta Undangan lainnya.(RY)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »