Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Gemparkan Magetan, Tas Yang Diduga Berisi Bom Ternyata Ini .........

by : On November 29, 2018

foto : imr
Magetan, Pewarta - Masyarakat Magetan digemparkan dengan penemuan sebuah tas hitam mencurigakan yang diduga berisi bom di area Traffic Light di Jalan Samodra, Kecamatan Kota Magetan, atau tepatnya di depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan pada Kamis (29/11/2018).
Aparat kepolisian langsung mendatangkan anggota Brimob Detasemen C Polda Jatim, memasang garis polisi dan menutup akses Jalan menuju Jalan Samodra, baik dari Stadion Yosonegoro, PemKab Magetan serta Dari Arah Kecamatan Kawedanan.
Barang yang diduga bom langsung dijinakkan dengan cara diledakkan oleh tim Brimob Detasemen C Polda Jatim, yang setelah diselidiki ternyata tas hitam tersebut hanya berisi kain handuk dan beberapa uang logam.
“Sesuai Protap yang harus kita diamankan dulu adalah TKP, setelah diselidiki oleh tim Gegana isi tas hanya kain handuk,” terang Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai.
Kapolres menjelaskan, kronologi awal kejadian tersebut adalah berdasarkan laporan dari salah seorang warga bahwa ada orang tak dikenal menaruh tas misterius di sekitar trotoar Traffic Light jalan Samodra. Lalu, temuan itu dilaporkan ke Polsek Magetan, yang diteruskan ke Polres Magetan.
“Awalnya ada saksi yang mengetahui ada seseorang yang meletakan tas di trotoar, lalu lapor ke Polsek, dan diteruskan ke Polres,” jelasnya.
AKBP Muhammad Rifai menjelaskan, pihaknya sudah melakukan tindak lanjut dari laporan dari masyarakat yang mengetahui ada orang yang meletakkan tas di lokasi kejadian.
“Hal ini merupakan kepedulian masyarakat atas tindakan Kamtibnas terhadap lingkungannya, walaupun kecurigaan tesebut ternyata bukan bom namun hal ini sudah membatu kerja aparat kepolisian,” katanya.
Terkait siapa dan apa modus pelaku menaruh tas tersebut, Kapolres mengaku masih terus melakukan penyelidikan.
“Untuk motifnya kita belum tahu, masih kita selidiki, “pungkasnya. (ant/red))

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »