Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Festival Al Banjari , Kapolres Pelabuhan Tanjumg Perak Berikan Tropy Kepada Pemenang

by : On November 29, 2018

Surabaya, http://www.pewartamadiun.net Kamis (29/11) Festival Al Banjari piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup berlangsung meriah di Jalan Demak depan Masjid Al Fatah. Acara ini dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Lomba yang dihadiri grup Al Banjari dari Surabaya dan Sidoarjo ini berlangsung meriah, diikuti oleh sekitar 500 orang. Minggu malam, 25 Nopember 2018

Saat itu Kapolres yang datang sebagai tamu kehormatan juga didampingi Wakapolres, Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi serta Kapolsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Esti Setija Oetami, SH selaku penanggung jawab pengamanan.

Beberapa personil Polsek Krembangan dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak nampak menjaga kegiatan ini tetap berjalan lancar dengan menempati beberapa titik.

Lomba Al Banjari ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang telah dilaksanakan sejak pagi.

Adapun penanggungjawab acara yakni saudara Supanji selaku ketua panita, yang ikut tampil memberikan sambutan selamat datang kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama rombongan.
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mendapat kehormatan untuk memberikan hadiah tropi kepada para pemenang lomba Al Banjari.

Saat itu Kapolres juga menyampaikan sambutan sebelum pemberian hadiah. Dia berpesan agar semua yang hadir meneladani perilaku rasulullah Muhammad SAW sebagai manusia pilihan yang memiliki akhlak terpuji.
Selain lomba Al Banjari, acara ini juga diisi lomba Diba untuk ibu-ibu dan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak PAUD dan TK.

“Semoga dengan Peringatan Maulud Nabi ini, kita semua bisa meniru dan meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai seorang insan pilihan.

Lanjutnya, Dan semoga ke depannya prastasi dalam kegiatan Al Banjari ini bisa semakin ditingkatkan. Yang kalah harus terus berlatih, jangan putus asa. Sedangkan yang menang, jangan lantas berpuas diri. Tahun depan masih ada kegiatan ini dan harus bisa mempertahankan untuk menjadi juara,” ujar Kapolres. (eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »