Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Driver Ojek Online Tak Pernah Tersinggung, Mereka Siap Amankan TPS Untuk 2019 Prabowo Presiden

by : On November 22, 2018

Jakarta, Pewarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto prihatin dan sedih dengan realita yang terjadi dalam kehidupan anak muda Indonesia saat ini. Sekolah dari sekolah dasar hingga menengah atas bahkan sarjana banyak yang menjadi tukang ojek. Prabowo ingin anak muda dapat memiliki masa depan lebih baik, seperti wirausaha dan lainnya. Prabowo merasa peduli dan sedih melihat rakyatnya miskin.



Ramainya pemberitaan media sebelumnya yang mengatakan Prabowo menyinggung dan mengejek profesi tukang ojek. Bahkan ada sempat viral, akan ada aksi massa jika Prabowo tidak meminta maaf.


Namun tidak demikian di lapangan. Kamis, 22 November 2018, tampak ratusan bahkan hampir seribuan driver ojek online membuat area Istora tampak hijau oleh kostum mereka.
Mereka menyatakan mendukung Prabowo-Sandi dalam proses pesta demokrasi tahun depan.



Salah satunya dari Persatuan Pengemudi Online Indonesia Raya (PPOIR) dan ribuan OJOL (Ojek Online). Mereka menyatakan mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 dan siap menjadi saksi di TPS-TPS.

Seperti dilansir merdeka.com, para ojek online ini juga jadi relawan Prabowo-Sandi. Di sela kerja mencari nafkah, para ojek online ini menghadiri pertemuan Relawan Prabowo-Sandi di Istona Senayan, Kamis (22/10/2018) kemarin.

"Kami dari Persatuan Pengemudi Online Indonesia Raya mendukung Prabwo-Sandi untuk menjadi presiden 2019. Kami siap menjaga Pemilu 2019, beribu-ribu pengemudi ojek online siap menjadi saksi di TPS-TPS sampai mati," tegas pengemudi ojek online, Eko Prasetyo.

Eko Prasetyo mengatakan, dirinya sengaja datang untuk ikut pembekalan relawan Prabowo-Sandi di sela-sela pekerjaannya.
Sementara, Untung pengemudi ojek online lainnya merasa bangga bisa hadir dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi. Dirinya juga tak tersinggung dengan ucapan Prabowo yang mengaku prihatin dan sedih dengan jalan karir anak muda di Indonesia yang lulus SMA dan tak melanjutkan kuliah namun menjadi pengemudi ojek online. Keduanya justru mengaku terharu atas perhatian Prabowo tersebut.

"Kami tidak tersinggung, justru kami sebagai ojek online terharu kenapa Pak Prabowo yang memperhatikan minimnya lapangan pekerjaan untuk anak-anak Indonesia. Harusnya pemerintah memikirkan kenapa lulusan SMA jadi tukang ojek. Justru kami ingin Pak Prabowo ini dijadikan sebagai Bapak Ojek Online," papar keduanya.

Selain Eko dan Untung, beberapa pengemudi ojek online juga ikut terlihat larut dalam acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi. Mereka bahkan memakai pin Prabowo-Sandi dan menyatakan kesiapannya mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 tersebut.

"2019 Prabowo Presiden harga mati," teriak kelompok ojol itu, seperti dilansir merdeka.com.
(red/IMC/merdekacom)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »