Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Diduga Mengantuk, Mobil Sedan Bertabrakan Dengan Truk

by : On November 14, 2018

Madiun, Pewarta - Sebuah mobil sedan Nopol AE 1799 BI terlibat kecelakaan dengan truk Nopol S 9225 NA di Jalan Raya Solo Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, tepatnya didepan Soto OBOR Bu Cipto, Rabu (14/11/2018). 
   
Pengemudi sedan bernama Ronny Christyawan (34) warga Desa Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.  Sedangkan identitas sopir truk Mokham Al Amin, Jombang (33) warga Desa Tragal Kedung Papar RT 04 RW 04 Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Keterangan dari kepolisian menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi, kejadian itu bermula saat mobil sedan yang dikemudikan Ronny melaju dari arah barat menuju ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tanpa disadari mobil masuk ke ke jalur kanan atau sebelah selatan marka jalan.  Pada saat bersamaan, truk yang dikemudikan Mokham Al Amin melintas dari arah timur menuju barat.

"Diduga, pengemudi sedan mengantuk sehingga tidak sadar mobil yang dikendarai keluar ke jalur yang berlawanan," kata Kanit Lantas Polres Madiun kota, Iptu Tri Wiyono.

Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut pengendara sedan mengalami luka-luka dan harus dirawat di RSUP dr. Soedono Madiun. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan yang cukup parah. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »