Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dari Kepala Rumah Tangga Ingin Mengabdi untuk Masyarakat

by : On November 28, 2018

Sang Widhi Subroto


Dengan penuh kesadaran dan keinginan yang kuat untuk berpartisipasi turut membangun dan berkontribusi pada daerah tempat dilahirkan dan dibesarkan, dengan ketajaman berfikir serta tanaman jujur berjuang sudah menjadi asahan sehari-hari disaat menjadi kepala rumah tangga yang selalu bercampur dengan masyarakat luas di Magetan.

Sang Widhi Subroto yang berangkat dari Partai besutan Prabowo Subianto yang getol memperjuangkan perubahan nasib bangsa dari arus bawah, dengan segenap serapan aspirasi dan bertujuan memberikan dampak yang positif dalam perhelatan tahun politik, tentu hal ini menjadi wadah yang memberi warna perjuangan untuk menyuarakan kepentingan publik

Sejak kecil telah terbangun karakter kuat dari keluarga sederhana, namun berbicara organisasi hal patut diacungi jempol karena Sang Widhi Subroto setiap hari berbaur dengan masyarakat luas juga aktif dalam kegiatan Desa dan lingkungan.

Sederhana dalam tampilan busana, bukan berarti sederhana dalam berfikir, dengan ideologi yang terbalut jiwa nasionalisme yang tinggi, menginginkan perubahan yang lebih baik.

Pencalonan Sang Widhi bukan sekedar untuk duduk menjabat wakil rakyat, namun panggilan hati dan suara orang sekitarnya menginginkan sosok sederhana namun tanggap dan cerdas dalam setiap kebutuhan warga, karena masyarakat sekarang sudah cerdas tak perlu banyak dijanjikan apapun.”

Sang Widhi mencalonkan diri DPR Kabupaten Magetan dari Partai Gerindra dengan no urut 3, dari dapil 4 ( Maospati, Bendo dan Sukomoro), pencalonan ini tentu bukan tidak ada alasannya, namun untuk menjawab tantangan yang ada diwilayah Magetan.

Melihat adanya berbagai masalah sosial yang ada di Magetan, tentunya ini perlu sarana dan wadah untuk menyerap aspirasi suara kebutuhan masyarakat bawah, karena Magetan butuh arus dari bawah untuk mengerti dan mengangkat kebutuhan warganya, dimana Magetan ini masih banyak sesuatu yang harus dibenahi.

Publik sudah faham dengan maksud tujuan dengan visi misi kader asli Magetan ini, selain bicara pendidikan dan kultur budaya kompleks di magetan perlu sebuah perhatian yang konkret, karena magetan butuh seseorang yang berideologi dan juga berjiwa Nasionalis. (sat)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »