Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Tersengat Listrik Jebakan Tikus Warga Ngawi Tewas di Sawah

by : On Oktober 14, 2018

Petugas kesehatan memeriksa korban
Ngawi, Pewarta - Sungguh tragis nasib Suparno (65), warga Dusun Klumpit, Desa Kersikan,  Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu ditemukan meninggal dunia di dekat gubuk sawah yang terletak di pinggir jalan umum desa setempat, Minggu (14/10/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, korban diduga kuat meninggal akibat tersengat listrik dari jebakan tikus. Pasalnya, pada saat ditemukan, dada korban gosong dan terdapat kabel listrik yang masih menempel di dadanya.

Kapolsek Geneng, AKP Munaji menjelaskan, dari keterangan yang didapat dari para saksi, kejadian bermula pada waktu habis Maghrib anak korban yang bernama Wawan Endro Cahyono (36) mencari ayahnya yang tak kunjung pulang ke rumah.

Kemudian, dia mencari sang ayah di sekitaran pinggir jalan sawah dan di TKP dan mendapati korban sudah dalam tidak sadarkan diri dalam posisi tengkurap di tanah dengan kabel listrik jebakan sawah menempel di tubuh korban.

Mengetahui ada kabel listrik jebakan tikus tepat dibawah korban, Wawan meminta bantuan temannya bernama Danang (35) dan warga sekitar. Setelah aliran listrik dimatikan, korban dievakuasi dan diketahui sudah meninggal dunia.

"Diduga karena tersengat aliran listrik, pada saat ditemukan korban tengkurap ada kabel listrik menempel di dada disertai luka gosong memar," terangnya. (ant/red)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »