Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jaga Kondusifitas, Polsek Semampir Gelar Cipkon

by : On Oktober 15, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya, http://www.pewartamadiun .net Senin (15/10/2018) Giat rutin Operasi cipta kondisi (Cipkon) kembali digelar Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak , untuk menjaga kondusifitas ketertiban dan pengamanan dilaksanakan didepan SPBU Jalan Sidotopo. Sabtu, (13/10/2018)

Pengamanan wilayah penting dilakukan sebagai tolak ukur wilayah dalam situasi aman terkendali maka Operasi Cipkon menjadi senuah keharusan untuk dilaksanakan .

Giat Cipkon diawali yang pukul 23.15 menit dengan menerjunkan 10 personil dengan sasaran pelanggar lalu lintas, peredaran narkoba, bahan peledak, senjata tajam dan senjata api.

Pemeriksaan pengendara maupun kendaraan teliti dilakukan dimana setiap kendaraan yang melintas, baik sepeda motor, mobil dan truk, diperiksa satu persatu serta barang bawaannya.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan oleh anggota Polsek Semampir dengan mendapatkan 8 pelanggar lalu lintas, yang tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm. Mereka langsung diberikan sanksi berupa tindak tilang.

Kapolsek Semampir, Kompol H. Naufil Hartono SH, menjelaskan giat cipkon ini adalah upaya Polsek semampir dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif,

“dan utamanya untuk menekan maraknya tindak kriminalitas dan peredaran narkoba. Sehingga masyarakat merasa aman dan tenang ketika melakukan aktifitas dijalan.” jelasnya.

Disamping itu anggota juga memberikan himbauan Kamtibmas di sela sela dilakukannya operasi Cipkon

“Setiap hari kami rutin melaksanakan operasi Cipkon. Waktunya tidak tentu bisa kadang pagi, siang dan malam. Dan untuk lokasinya kami pilih secara acak,” tegas Naufil

Harapannya situasi di wilayah Polsek Semampir semakin aman dan kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol, masih terkendali. ( eks )

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »