Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sulistiyani, Jadikan Olahraga Ajang Bergaul

by : On Oktober 10, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Sulistiyani

Ibu rumah tangga yang sibuk seperti Anda juga masih bisa berolahraga, kok. Berikut ini adalah beberapa olahraga yang bisa Anda pilih.

Ibu rumah tangga yang sibuk dengan segala aktivitas ataupun ibu rumah yang sehari-hari memiliki setumpuk pekerjaan rumah sering kali menganggap tak ada waktu untuk olahraga.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan terbebas dari berbagai penyakit diperlukan komitmen untuk rutin berolahraga.

Menjalankan olahraga secara rutin akan membuat Anda menjadi lebih produktif. Selain itu, olahraga juga dapat menurunkan kadar stres, sehingga hidup pun jadi lebih bahagia.

Dengan jadwal yang padat sekalipun, olahraga rutin bukanlah sesuatu yang mustahil. Bagian tersulit dari membiasakan diri untuk berolahraga rutin adalah memulai langkah pertama.
Bagi Anda yang senang bersosialisasi, kegiatan olahraga rutin juga bisa digunakan sebagai ajang untuk bergaul. Pilih lokasi berolahraga yang merupakan pusat keramaian dan tempat orang melakukan olahraga yang sama.

Dengan begitu, Anda tidak merasa sendirian dan bosan. Anda juga bisa mengajak kolega atau keluarga berolahraga bersama. Kompetisi dan rasa kebersamaan tersebut akan menjadikan kegiatan olahraga rutin terasa ringan, bukan sebuah beban.

Meski Anda seorang wanita yang sibuk, menjaga kebugaran harus tetap dilakukan. Bulatkan tekad Anda dan berusahalah untuk disiplin dalam menjalankan olahraga sebagai bentuk investasi kesehatan di masa depan nanti. (sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »