Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Sambangi Magetan, Prabowo Ziarah Makam Gubernur Soerjo

by : On Oktober 31, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Calon Presiden Prabowo Subianto saat menyapa simpatisan
Magetan, Pewarta - Calon presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto berziarah ke makam pahlawan nasional Gubernur Soerjo di jalan Salak, Kabupaten Magetan, Rabu (31/10/2018).

Prabowo disambut yel-yel massa pendukung dan simpatisan yang sejak pagi sudah menanti kedatangan ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Sebelum masuk kompleks pemakaman, Prabowo menceritakan sekilas tentang Gubernur Soerjo yang merupakan pahlawan nasional asli kelahiran Magetan.
Dia mengaku kagum dengan jiwa kepahlawanan dan patriotik Gubernur pertama Jawa Timur yang gugur karena disiksa dan dibunuh oleh PKI.

"Gubernur Soerjo adalah salah satu pemimpin yang patut kita teladani, beliau contoh pemimpin yang sederhana dan mengerti rakyat," ungkapnya.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini juga mengomentari berita tentang seorang TKI yang diekskusi mati di Arab Saudi beberapa hari lalu.
Prabowo mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Dia meminta pemerintah berjuang keras untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya dengar banyak kena ancaman tersebut, dan ada satu yang sudah dieksekusi, saya sangat prihatin dan pemerintah harus berjuang keras," ujarnya.

Sementara terkait musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Karawang, Senin (29/10/2018) lalu, ia meminta kecelakaan tersebut diselidiki agar kedepan tidak terjadi lagi.

"Kita prihatin, itu musibah. Harus diselediki dan kedepan tidak terjadi lagi," pungkasnya.

Usai berziarah ke makam Gubernur Soerjo, Prabowo melanjutkan kunjungan ke Pesantren Sabilil Muttaqien (PSM) Takeran. Setelah itu, mantan Danjen Kopasus tersebut dijadwalkan berkunjung ke Temboro. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »