Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kapolres Madiun Kota Beri Kejutan Komandan Kodim 0803/Madiun

by : On Oktober 05, 2018



Madiun, Pewarta - Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos Terima Ucapan Selamat HUT TNI Ke 73 Tahun 2018 dari Polres Madiun Kota yang di sampaikan langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu,.SIK,.MH beserta Para Perwira dan Anggota Polres Madiun Kota di Kantor Kodim 0803/Madiun Jl Pahlawan No 25 Kota Madiun, Jumat (05/10/2018).

Pemberian Ucapan tersebut merupakan suatu Penghormatan dari Polres Madiun Kota hal tersebut dilakukan untuk menjaga Sinergitas dan Kekompakan antara TNI - Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Madiun Khususnya dan NKRI Umumnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan "Selamat kepada TNI, karena pada Usianya yang sudah memasuki 73 Tahun, TNI tetap Sigap dalam menjaga Keutuhan NKRI, dan juga Sinergitas antara TNI - Polri tetap terjalin dengan baik," ucap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto S. Sos, mengucapkan "terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota beserta Jajaran yang telah memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke 73, semoga kedepan Sinergitas antara TNI - Polri akan tetap terjaga demi terciptanya Kondusifitas dan keutuhan NKRI," tutur Dandim. (mc0803/sat)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »