Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Ciptakan Rasa Aman, Polsek Pabean Gelar Deklarasi Anti Hoax dan Sosialisasi UU Lalin

by : On Oktober 16, 2018

Surabaya,www.pewartamadiun.net Selasa (16/10/2018) Polres pelabuhan Tanjung Perak gencar melakukan kegiatan tiga Pilar tentang deklarasi Anti Hoax dan deklarasi damai pemilu aman 2019 juga sosialisasi UU berlalu lintas yang benar.

Kegiatan ini dilakukan baik anggota dari polres maupun jajaran Polsek yang banyak diliput media terutama media online, intinya adalah tercipta rasa aman, damai dan keutuhan berbangsa fan bernegara tetap terjaga dalam bingkai NKRI.

Kali ini Polsek Pabean Cantikan bersama Tiga Pilar , melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dengan Warga Masyarakat Kebang Jepun Surabaya. senin, (15/10/2018)

Acara Cangkrukan dihadiri Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, S.H. S.I.K. M.Si., Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Drs. Soegeng Prajitno, S.H. Kasat Narkoba AKP Agus Widodo, S.H. M.H., Kanit Reskrim Iptu Tritiko, Lurah Bongkaran, Wadanramil Pabean Cantikan, RW 01, Kebang Jepun dan Puluhan warga yang hadir.

Kapolsek Pabran Cantikan AKP Mellysa Amalia, S.H. S.I.K. M.Si., menjelaskan, Kegiatan Cangkruan yang dilaksanakan setiap hari senin malam, merupakan subuah ajang mempererat silaturahmi, antara Polri-TNI dan pimpinan pemerintahan dengan warga masyarakat surabaya khususnya wilayah Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

“Adapun tujuannya yakni, untuk menampung semua aspirasi masyarakat demi kebaikan bersama dalam menjaga situasi wilayah,” Ucap Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa.

Dengan adanya kegiatan Cangkrukan seperti ini, kami dapat memberikan pesan-pesan positif serta memberikan informasi tentang adanya program-program yang ada di Polri, TNI dan pemerintahan.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan Cangkrukan ini, kami Polri-TNI dan Pemerintah, dapat bekerja sama dalam menjaga sutuasi Kamtibmas wilayah, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan Calon Legislatif dan Calon Presiden tahun 2019 yang akan datang,” ungkapnya.

Pesan dati Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Drs. Soegeng Prajitno, S.H., mengatakan, dalam pelaksaan Cangkrukan Kamtibmas kami menjelaskan tentang setiap fungsi yang ada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Selain itu, kami juga memberitahukan bahwa Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., akan mengadakan lomba kampung Aman dan saya berharap Rw 01 Kembang Jepun dapat mengikutinya.” terangnya.

Lomba Kampung aman bertujuan selain dapat memberikan rasa aman terhadap kampung dari aksi kejahatan juga memberikan Motivasi agar masyarakat ikut terlibat dalam berupaya menciptakan rasa Aman, disamping itu hadiah lombanya dijamin sangat menarik. (eks)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »