Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peduli Lombok, IKS PI Kera Sakti Gelar Solidaritas dan Bhakti Sosial

by : On September 27, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun, Pewarta - Bencana gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat pada beberapa waktu lalu masih menyisakan duka bagi para korban. Terlebih, kondisi kehidupan warga belum kembali seperti semula karena hilangnya tempat tinggal. kondisi memprihatinkan tersebut menggerakkan keluarga besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti untuk menggelar aksi solidaritas dan bakti sosial  bagi korban. Kamis 27/9/2018

"Ini adalah bentuk kepedualian kami sebagai sesama," ujar Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Bambang Sunarja, MA
Doa bersama pengurus IKS PI Kera sakti dipimpin Ketua Umum sebelum pemberangkatan

 
lebih lanjut Bambang menjelaskan,  IKS PI Kera Sakti memberikan bantuan kepada korban gempa di Lombok dengan mengirimkan bahan logistik yang sangat dibutuhkan warga berupa kebutuhan pokok, bahan makanan, baju layak pakai dan uang tunai. dalam kegiatan sosial tersebut, IKS PI Kera Sakti bekerjasama dengan Brimob (Brigade Mobil) Jawa Timur untuk mengirimkan logistik yang akan dikirim ke Lombok dengan menggunakan armada Brimob Jawa Timur yang dilanjutkan kepada Dense Madiun. "Hari ini (red - Kamis (27/9))  diberangkatakan  yang mana jika sudah sampai akan diserahkan kepada teman-teman IKS PI Kera sakti di Lombok melalui posko yang tersedia untuk dibagikan," lanjutnya.


Logistik tersebut berasal dari Cabang IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun, Cabang Jombang, Gresik dan Lamongan. Bambang berharap kegitan kegiatan sosial tersebut dapat meringankan beban korban bencana alam di Lombok.  pun juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bahwa Perguruan IKS PI Kera Sakti tidak hanya bergerak di dalam dunia persilatan. IKS PI Kerta Sakti sangat peduli terhadap sesama  dan masyarakat. 

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Bambang kepada Komandan satuan Polda Jatim yang telah membantu dalam bakti sosial tersebut. " Kami sangat berterimakasih kepada Polda Jatim dan juga Dense Madiun yang sudah membantu kami dalam menjalankan bakti sosial," pungkasnya (red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »