Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Karyawan Restoran Meninggal Diduga Akibat Mabok Lem

by : On September 26, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Jakarta, PewartaMadiun.net  – Kebiasaan buruk yang dilakukan pemuda ini akhirnya berujung maut. Ia ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar karyawan tempatnya bekerja, di restoran di kawasan Penjaraingan, Jakarta Utara. Pria 19 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup, dan di dekat bagian mulutnya terdapat sebuah kaleng berisi lem.

"Diduga akibat menghirup lem," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, Rabu (26/9/2018). Dijelaskan Kompol Mustakim, hasil identifikasi korban diketahui bernama Andi Mas'Ali, asal Ternate, Maluku. Jasad korban ditemukan tergeletak di atas kasur kamar karyawan restoran tempatnya bekerja.

Peristiwa itu diketahui saat seorang pegawai restoran lain mencari keberadaan korban. Namun, beberapa kali dipanggil tak ada sahutan dari korban. Kemudian, pegawai tersebut berinisiatif menuju kamar karyawan yang berada di lantai 4. Saat itulah dilihat korban berada di kasur dalam posisi telungkup. "Awalnya dikira sedang tidur," ujar Kompol Mustakim .

Namun ketika akan dibangunkan, tidak ada respon hingga akhirnya diketahui sudah tak bernyawa. Saat itu korban mengenakan kaos motif belang belang dan memakai celana jins biru. Penemuan tersebut dilaporkan pegawai ke pemilik restoran, yang kemudian melanjutkan dengan melapor ke Polsek Metro Penjaringan .

"Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal akibat menghirup lem satu kaleng,"

Kompol Mustakim juga menambahkan, bahwa dari keterangan pihak keluarga, korban memang terbiasa mengisap lem sejak kelas 2 SMA. (red/pmjdotinfo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »