Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Desa Pelem Gunankan DD, Bangun Kantor Pelayanan dan Balai Olahraga

by : On Agustus 30, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kades Pelem saat meninjau pekerjaan
Magetan, Pewarta – Pemerintah Desa Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan benar – benar memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk keperluan Desa. Salah satunya digunakan untuk membangun kantor pelayanan dan balai olahraga.

Pembangunan kantor pelayanan dan balai olahraga dilakukan yang nantinya dipergunakan untuk pelayanan masyarakat yang semula sempit menjadi lebih besar dan nyaman, sedangkan balai olahraga akan disewakan, hasilnya masuk pendapatan desa (PAD).

Kepala Desa Pelem Eko Didik P.,SH mengatakan “ pembangunan ini dengan menggunakan dana desa tahap 2 yang baru terserap 65 persen dengan perincian, pembanguanan kantor pelayanan dengan anggaran Rp 119. 000.000, sedangakan untuk balai olahraga Rp 156.000.000” ungkap Kades di dampingi dengan pendamping desa.saat tinjau lokasi kepada wartawan Selasa (28/8/2018)

Pembangunan ini, lanjut Kades, akan dipergunakan untuk pelayanan masyarakat agar semakin nyaman dengan penataan ruang yang lebih luas, sedangkan untuk balai olahraga bias kita sewakan untuk berbagai acara yang hasilnya akan menjadi pendapatan desa (PAD)” tutur Kades

“ Pembangunan kantor pelayanan ini merupakan sarana penunjang dan memaksimalkan kinerja aparat desa dalam memberikan pelayanan masyarakat dan berharap pembangunan ini dapat dirasakan manfaatnya dan berguna bagi masyarakat, sehingga  lebih maju dalam mendorong perekonomian dan pembangunan” tambah Kades

Pekerjaan dilakukan secara swakelola masyarakat desa pelem,dan juga sudah dilakukan rapat untuk mencari mufakat.agar nantinya pemdes pelem tidak diduga menyalah gunakan dana desa untuk kepribadian pemdes. dan sesuai dengan peraturan undang-undang  kementerian pusat" pangkas Eko didik (tin)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »