Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Tingkatkan Layanan Publik, Pemkab Pacitan Luncurkan Wadule

by : On Maret 14, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta – Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan peluncuran wadule Pacitan yang terintegrasi dengan lapor SP4N hal demikian Untuk memperbaiki pelayanan publik yang ada di daerah dilaksanakan dipendopo Kab.Pacitan.Rabu (14/3)

Nampak dalam acara Peluncuran pejabat Pemerintah Daerah, Ketua DPRD, Dandim 0801, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, jurnalis, dan jurnalis masyarakat yang diresmikan langsung oleh Bupati Pacitan, Drs. Indartato, M.M.

Kepala dinas Kominfo Pacitan dalam laporannya menyampaikan bahwa pembuatan wadule pacitan ini bertujuan untuk pelaporan secara elektronik dan memberi wadah kepada masyarakat untuk pelaporan ketika laporannya belum ditanggapi sehingga akan membantu kinerja pemerintah daerah Kabupaten Pacitan yang lebih baik.

Kemudian Bupati Pacitan mengatakan, “Kaitan dengan ini berharap pemerintahan ini lebih demokratis karena sistem yang kita laksanakan ini adalah kesejahteraan publik. ”

Lanjut Bupati juga berharap dengan ketransparansian, keterbukaan dan partisipasi masyarakat Pacitan mengenai pelaksanaan dalam roda pemerintahan yang lebih baik sehingga tidak akan terjadi Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pacitan .

“Kita berharap kebijakan publik ini diterima oleh masyarakat, ” lanjut Bupati.
Aplikasi tersebut bahkan juga bisa diakses lewat sms, web www.wadule.pacitan.go.id serta download di playstore sehingga masyarakat lebih mudah dalam mengakses.(rjn).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »