Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Terekam Kamera CCTV, Maling HP Dibekuk Polisi

by : On Maret 01, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Tim buser Satreskrim Polres Ponorogo berhasil menangkap pelaku pencurian handphone di MTsN Ngunut, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Kamis (1/3).

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut ditangkap oleh petugas di tempat yang berbeda. Berbekal rekaman kamera cctv, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka Herry Pratama Nainggolan (24), warga Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, dan mendapati handphone milik korban masih berada ditangan pelaku.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi kemudian berhasil menangkap satu tersangka lagi yakni Miswanto alias Kancil (19), yang masih tetangga Herry Pratama.

Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi melalui Kasatreskrim AKP Rudi Darmawan menerangkan bahwa kedua pelaku melakukan aksinya pada saat malam hari hingga menjelang subuh.

"Dua pelaku pencurian handphone berhasil kita amankan berikut barang buktinya. Keduanya beraksi malam hari dengan sasaran rumah kosong dan sekolah-sekolah di wilayah Ponorogo," terang AKP Rudi Darmawan dihadapan awak media.

Menurutnya, tersangka ini spesialis maling handphone. Hal ini diketahui dari hasil penyidikan dan barang bukti yang diamankan.

"Mereka ini spesialis maling HP, kemudian dijual lagi melalui akun jual beli di facebook," imbuhnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan Herry Pratama berupa 1 buah HP merk VIVO, dan 1 potong jaket warna coklat yang diduga diperoleh dari hasil penjualan salah satu HP curian.

Sedangkan dari tangan tersangka Miswanto, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah HP merk XIOMI, 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya, dan 1 potong jaket warna  biru yang dibeli dari hasil kejahatannya.

"Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan dan kita jebloskan ke ruang tahanan polres Ponorogo, dan kita jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman selama lamanya tujuh tahun penjara," pungkasnya. (jar)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »