Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sekolah Tetap Jadi Prioritas

by : On Januari 05, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Cindy Prastika Risky Roselawati
Bagi Cindy Prastika Risky Roselawati, modeling sudah begitu akrab baginya. Sejak SD, remaja berparas cantik ini sudah terjun di dunia modeling dengan mengikuti kompetisi dan fashion show di berbagai daerah. Berbagai prestasi pun berhasil diraihnya.

Kini, Cindy yang menginjak usia 15 tahun telah duduk di bangku SMA. Ia pun mengembangkan bakat modelingnya dengan menjadi seorang foto model di berbagai event otomotif maupun sekadar hunting di tempat-tempat eksotis yang ada di Ngawi seperti Benteng Pendem, Warung Dipo, Taman Candi, Jamus dan lain sebagainya.

“Suka fotografi pas aku kelas 3 SMP. Awalnya pengen coba-coba saja. Tapi karena kayaknya asyik, ya aku lanjut jadi foto model,” kata Cindy.

Putri pasangan R. Didik Prasetyo Budi dan Wiwik Suliyaningsih ini mengaku mendapat segudang pengalaman baru. Seperti bersahabat dengan alam sekitar,  melihat dan mengekspose keindahan alam Ngawi, serta berinteraksi dengan banyak orang. Bahkan tak jarang, ditengah take photo, Cindy dikerjain oleh para fotografer yang iseng.

“Kakak-kakak fotografer ada yang lucu, sering curhat sama aku. Pernah dulu pas lagi nyantai, nggak pose, aku difoto candid terus dikasih meme lucu gitu. Pernah juga waktu event, sudah make up terus lagi pose tiba-tiba hujan hujan turun. Pokoknya seru deh,” ujarnya.

Siswi kelas X SMAN 1 Ngawi ini semakin betah menjadi foto model setelah tahu ternyata hobi bisa juga menghasilkan. Pundi-pundi rupiah dia dapatkan dengan menjadi foto model di berbagai event otomotif baik di Ngawi maupun luar Ngawi.

Remaja yang bercita-cita menjadi pengusaha ini mengatakan kedua orangtuanya juga sangat mendukung minat dan bakatnya di dunia foto model. Segala kebutuhan Cindy seperti Make Up, kostum, sepatu dan lain-lain semuanya disediakan oleh orang tuanya. Bahkan, kemanapun Cindy take foto, sang ayahanda selalu setia menemani.

“Kalau punya perlengkapan sendiri kan bisa hemat. Karena sekali Make Up di salon biayanya bisa Rp 200 ribu. Alhamdulillah, kedua orangtuaku support terus. Papa selalu antar dan temani aku kemanapun ada jadwal foto,” ungkapnya.

Meski penghasilan dari menjadi foto model lumayan besar, Cindy mengaku tetap menjadikan pendidikan sebagai prioritasnya. Baginya, sekolah adalah yang utama.

“Aku pengen kuliah di Solo nantinya. Kalau ada tawaran job honornya besar ya ikut aja, yang penting tidak mengganggu sekolahku. Kalau masalah honor tergantung jarak,” pungkasnya. (ant/red)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »