Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Ipong Lantik Anggota BPD Se-Kecamatan Sawoo

by : On Januari 05, 2018

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta – Pelantikan BPD se-Kecamatan Sawoo yang digelar Kamis (28/12/2017) berlangsung lancar. Rangkaian prosesi yang langsung dipimpin Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni itu praktis tanpa kendala.

Meski orang nomor satu di jajaran Pemkab Ponorogo itu sedikit terlambat karena juga harus menghadiri pelantikan yang sama di 4 wilayah kecamatan di Ponorogo, namun hal itu bukan menjadi kendala berarti.

Bupati menyampaikan bahwa pelantikan BPD saat ini berbeda dengan dahulu. Saat ini setiap wilayah/dusun di desanya ada perwakilannya masing- masing. Dan saat ini harus ada perwakilan dari perempuan.

Ipong berharap dengan formasi lengkap seperti ini, BPD dalam melaksanakan tugas dan kewajiban bisa lebih baik, guna membantu Kepala Desa (Kades) dalam melaksanakan tugas dengan baik, sehat serta terarah meliputi kebijakan maupun penyusunan APBDes.

“Dengan begitu apapun kendala yang menghambat pembangunan bisa diatasi. Saya yakin jika ada komunikasi yang terjalin baik antara pemerintah desa dan BPD , Insha Allah semua akan berjalan baik sesuai harapan,” kata Ipong.

“Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya mewujudkan ponorogo yang maju berbudaya dan religius,” harapnya.

Data BPD yang dilantik dari masing-masing desa se-Kecamatan Sawoo adalah Desa Tugu Rejo 5 orang, Desa Kori 7 orang, Desa Ngindeng 7 orang, Desa Ketro 5 orang, Desa Prayungan 9 orang, Desa Bondrang 7 orang.

Sedangkan Desa Tumpak Pelem 7 orang, Desa Pangkal 9 orang, Desa Sriti 9 orang, Desa Tempuran 9 orang, Desa Tumpuk 9 orang, Desa Tumpak 9 orang, Desa Sawoo 9 orang, Desa Grogol 9 orang dan Desa Tempuran 9 orang.

Selain Bupati dan jajaran Pemkab Ponorogo, pelantikan ini juga dihadiri seluruh Kades se-Kecamatan Sawoo. (yog/ant)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »