Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Ratusan Siswa Geruduk SMPN 3 Karanganyar. Ada Apa ???

by : On Oktober 25, 2017

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ngawi, Pewarta – Ratusan pelajar dari seluruh SMP di wilayah Ngawi barat (Ngabar) menggeruduk SMPN 3 Karanganyar, Rabu (25/10/2017). Rombongan para pelajar tersebut nampak sudah mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIB. Ternyata, kedatangan ratusan pelajar tersebut tidak lain adalah untuk berkompetisi dalam ajang Kegiatan Tengah Semester (KTS) tahun 2017 yang digelar MKKS SMPN Ngawi wilayah barat. "Yang dilombakan adalah baca puisi, catur, membaca Al-Qur'an, bola volly, tolak peluru, story telling, OSN IPA, OSN IPS, dan OSN Matematika," kata Kepala SMPN 3 Karanganyar Sugiyatno yang sekaligus sebagai ketua panitia KTS. Sugiyatno menambahkan, perlombaan dilaksanakan satu hari mulai pagi jam 08.00 WIB sampai selesai. Pesertanya adalah seluruh SMPN di Ngabar mulai dari Sine, Ngrambe, Widodaren, Mantingan, dan Karanganyar yang jumlahnya 16 sekolah. "Target SMPN 3 Karanganyar jadi juara umum. Sedangkan target kami selaku panitia, kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar serta memunculkan siswa-siswi berprestasi," ungkapnya. Sementara, Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Ngawi Abimanyu mengapresiasi KTS yang dilaksanakan rutin setiap tahun. Abimanyu mengungkapkan jika wilayah Ngabar memang luar biasa. Menurutnya KTS bisa melatih anak untuk berkompetisi di bidang akademik maupun non akademik. Sehingga anak akan terbiasa berkompetisi dengan yang lain. Siswa harus dibiasakan berkompetisi dalam hal yang positip, karena zaman sekarang adalah eranya kompetisi. Dan untuk jadi pemenang harus semangat dan bersungguh-sungguh. KTS juga sebagai pembelajaran kepada anak untuk saling mengenal daerah lain. "KTS akan melahirkan bibit siswa berprestasi yang bisa mewakili Ngawi barat. Terbukti dalam beberapa lomba di tingkat Kabupaten, wilayah Ngawi barat mendominasi juara," pungkas Kadindik. (brm)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »