Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peran Penting Orang Tua Untuk Mencegah Kenakalan Ramaja

by : On Oktober 06, 2017

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan, wartamadiun – Seiring dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan jaman, generasi muda khususnya remaja dihadapkan pada permasalahan dan tantangan yang sangat berat.
Remaja adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini kehidupan remaja terutama para pelajar dipengaruhi oleh berbagai faktor baik dari internal maupun eksternal. Seningga berdampak pada kenakalan remaja.
Kenakalan remaja merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi dari anak-anak ke dewasa.
Untuk menanggulangi serta mencegah dampak kenakalan remaja di wilayah binaan Koramil 0804/13 bendo mengadakan penyuluhan terhadap orang tua agar para orang tua bisa menjadi tauladan buat anak-anaknya dengan menciptakan keluarga yang harmonis serta menjalin komunikasi yang baik dengan anak dan keluarga.
Kegiatan yang berlangsung di balai desa Bendo ini dengan narasumber bati komsos Serma Budianto , juga di hadiri Kapolsek Bendo, Perwakilan Puskesmas  serta masyarakat desa bendo, Kamis 5/10/2017
Orang tua diharapkan memberi pengawasan terhadap anak seperti halnya kita main layang-layang kadang ditarik, kadang dilepas tapi tetap dijaga atau dikendalikan.
Orang tua mampu memberi batasan kepada anak-anaknya apa-apa yang tidak boleh dilakukan.
Dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan yang kuat dan benar maka seorang remaja akan dapat mengontrol perbuatan yang menyimpang, inilah salah satu konsep dasar penanggulangan kenakalan remaja yang bertumpu pada aturan agama.(*)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »