Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Prihatin Nasib Mak Edeng , Kasatlantas Polres Bangkalan Berikan Bantuan

by : On Juni 25, 2017

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kasatlantas Polres Bangkalan bersama keluarga Mak Edeng
Bangkalan , (pewarta) – Mak Edeng yang saat ini tinggal di bekas kandang sapi sangat perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak. Pasangan suami istri tersebut terpaksa rela tinggal di bekas kandang sapi setelah rumahnya roboh karena termakan usia, beberapa waktu yang lalu. Rabu (21/06)

Albidin ( 107 ) alias Mak Edeng dan Sara adalah warga dusun Blireng , desa Serabi Timur, Kecamatan Modung , Bangkalan dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Terketuk hatinya AKP.Inggit Prasetyanto datang bersama dua anggotanya merupakan  bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa Mak Edeng dan istrinya. “Ya tujuannya sebagai bentuk kepudulian saja dari pihak kepolisian terhadap warga Bangkalan yang sedang terkena musibah,” ujarnya. AKP.Inggit Prasetyanto
Disamping silahturahmi melakukan kunjungan, kasatlantas juga memberikan bantuan kepada Mak Edeng dan istrinya berupa sembako dan bahan pokok. “Ya meskipun tidak banyak semoga bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup dari Mak Edeng,” ujarnya.

Oleh karena itu ia sangat berharap sekali, pada pihak lain terutama Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk ikut juga membantu terhadap Mak Edeng .” Sampai saat ini belum ada yang peduli terhadap kondisinya” pungkasnya.

kondisi Mak Edeng seperti ini yang tinggal di bekas kandang sapi menurutnya sangat tidak layak sekali. “Sangat tidak representatif untuk dijadikan tempat tinggal kerena bekas kandang sapi,” tuturnya.( Eko )

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »