Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Seorang Pelajar di Madiun Tewas Setelah Menghantam Mobil Avanza

by : On April 28, 2017



 MADIUN, (pewarta) – Kecelakaan maut terjadi di dekat terminal bus Purbaya, Madiun tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, Kota Madiun, Rabu pagi, kemarin (26/4/2017) sekitar pukul 06.30 wib. Kejadian nahas itu menimpa Pamor Abrorudin Maulana saat berangkat sekolah. Siswa SMAN 5 Kota Madiun itu harus meregang nyawa karena terjatuh dari motor Yamaha Vixion AE 4779 FF yang ditungganginya dan masuk ke kolong truk AE 9265 KA yang dikemudikan Suparmono, 37, warga Desa Jenangan, Kecamatan Kwadungan, Ngawi yang berjalan searah.

Sebelumnya, sepeda motor yang dikendarai remaja 16 tahun itu lebih dulu menumbur bodi belakang mobil Toyota Avanza. Saksi mata menyebut jika Yamaha Vixion warna merah itu melaju cukup kencang dari utara. Pengendara tidak mencermati ada mobil Avanza yang hendak putar balik di depan Terminal Purboyo, Madiun. Kendati sudah berupaya menghindari tabrakan, motor tetap menyenggol bodi mobil. Pengendara akhirnya terjatuh telak ke kiri. ‘’Bersamaan ada truk yang mengangkut penumpang di bak belakang sedang lewat,’’ kata Sugiyono, salah seorang saksi mata.  
    
Ban truk akhirnya melindas Pamor hingga pelajar asal Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, itu menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Kejadian tragis di jam berangkat sekolah tersebut sempat menyita perhatian para pengguna jalan. Jasad Pamor sengaja ditutupi dengan lembaran koran sebelum anggota Unit Kecelakaan Satlantas Polres Madiun Kota datang ke tempat kejadian perkara (TKP). 


Suparmono, sopir truk nopol AE 9265 KA yang melindas korban mengatakan saat itu ia mengangkut 40 buruh tani dengan tujuan Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. Suparmono mengaku meski sudah berusaha menghentikan laju truk, namun karena jarak dengan pengendara motor yang terjatuh itu sudah sangat dekat maka kecelakaan tidak bisa dihindari. ‘’Avanza-nya langsung kabur,’’ ujar Supramono yang tidak sempat mencatat nopol mobil Toyota itu. 
Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota Ipda Yudianto mengatakan penyidiknya sudah mengamankan sopir truk. Dia sempat menyayangkan kelengahan pengendara dan pengemudi di jalan yang mengakibatkan korban jiwa. ’’Kami masih menyelidiki identitas pengemudi Avanza yang ikut terlibat kecelakaan,’’ tegasnya. (imr)                       
[

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »