Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Samadi Warga Desa Gebyog Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

by : On April 30, 2017

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Magetan, (pewarta) -  Samadi (74) warga Desa Gebyog rt 02 rw 03 Kevamatan Karangrejo Kabupaten Magetan ditemukan sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri di blandar  kandang ayam miliknya. Sabtu 30/4/2017.

Menurut Gunarti (69) yang merupakan dari istri korban menceritakan sekira pukul 11.00 wib GUNARTI pulang dari sawah dan mendapati rumahnya dalam keadaan kosong dan pintu terkunci dari dalam, kemudian memanggil - manggil suaminya SAMADI ( korban ) namun tidak ada jawaban,  kemudian Gunarti istri korban masuk lewat pintu dapur dan masuk ke dalam rumah dengan maksud mencari suaminya dan mendapati suaminya telah tergantung di blandar kandang ayam miliknya kemudian istri korban berteriak memanggil anaknya  Sri Wahyuningsih (35) anak korban dan tetangga korban.

Sebelumnya pada hari sabtul (29/4) korban baru pulang dari puskesmas karangrejo setelah menjalani rawat inap selama tiga hari keluhan sakit perut ( asam lambung ). Sesuai keterangan dari keluarga bahwa korban sudah lama menderita sakit perut dan sering dirawat di puskesmas karangrejo dan obat jalan.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim identifikasi polres magetan dan puskesmas karangrejo tidak diketemukan luka akibat kekerasan dan hanya jeratan pada leher. Dari keluarga sudah menerima kematian korban dan akan memakamkan secara adat.(HR)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »