Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Selain Menjaga Keutuhan NKRI, Yonif 511 Juga Melaksanakan Karya Bhakti

by : On Desember 05, 2016

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

pewarta-madiun, Blitar – Yonif 511/DY selain melaksanakan tugasnya Operasi Militer Perang(OMP) juga melaksanakan tugas operasi berupa Operasi Militer Selain Perang (OMSP) antara lain dengan melaksanakan Karya Bhakti TNI yang saat ini dilaksanakan di Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Kegiatan tersebut melibatkan masyarakat dengan prajurit Badak Hitam yang bersinergis bersama Pemerintah Kota/Kabupaten, yang juga diikuti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan instansi terkait di wilayah Kota/Kabupaten Blitar.Jum’at(02/12/2016)

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema, “Karya Bakti Yonif 511/DY Untuk Mempererat Kemanunggalan TNI Rakyat” dalam rangka memperingati hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw Tahun 2016”. 
 
Lettu Inf Adchiyak saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa dengan kondisi masyarakat Kota/Kabupaten Blitar diperlukan adanya komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat untuk mencegah masuknya pengaruh negatif serta meningkatkan kesadaran bernegara. Selanjutnya Lettu Inf Adchiyak mengharapkan kegiatan Karya Bakti ini dapat membantu mempercepat pembangunan sarana fisik, memberikan solusi dan upaya dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, tegasnya

Kegiatan Karya bakti tersebut bertujuan selain untuk dapat menjaga dan memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI dengan segenap masyarakat Kota/Kabupaten Blitar dan generasi muda dalam upaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tercipta kondisi yang aman dan di bawah bingkai NKRI.
 
Adapun kegiatan meliputi kegiatan fisik membersihkan tempat ibadah Masjid Moch. Fadlol dan MI Ulumul Fadlol juga pembersihan saluran sungai di Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.(Y511/prspen081)
 
Edit : pewarta sat


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »