Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pisah Sambut Komandan Kodim 0804 Magetan

by : On Desember 24, 2016

pewarta-madiun.net, Magetan – Bertempat di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan,dilaksanakan giat Pisah Sambut Komandan Kodim 0804 Magetan dari Pejabat Lama Letkol Inf Herwin Rizayan Izal,Sip dan kepada Pejabat Baru Letkol Arm Heru Bayu Widiatmoko. sabtu 24/12/2016
Hadir dalam kegiatan Bupati Magetan Drs.H.Sumantri, MM beserta Ibu, Wakil Bupati  Samsi, St beserta Ibu, Katua DPRD Magetan Joko Suyono, S.Sos beserta ibu, Dandim 0804 Mgt Letkol Arm Heru Bayu Widiatmoko beserta Ibu, Letkol inf Herwin Rizayan Izal,Sip beserta Ibu, Plt Sekda Kab Bpk Sutikno, MM beserta Ibu, Jajaran Asisten dan Staf Ahli beserta Ibu, Jajaran SKPD beserta Ibu. Jajaran Pa Staf,Danramil beserta Ibu dan Danpos Kodim 0804 Magetan,  Toga dan Tomas  diikuti sekitar 100 orang.
Sambutan dan Pamitan oleh Letkol inf Herwin Rizayan Izal, S.I.P menyampaikan “berat meninggalkan  magetan,  karena tugas harus meninggalkan kabupaten magetan untuk berdinas di Mabes TNI. Kesan tempat sejuk, pemandangan indah, semuanya ramah tamah, dari unsur pimpinan dan masyarakat kab Magetan. Atas nama keluarga kami mohon maaf atas prilaku dan ucapan kami yang tidak berkenan dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari unsur Forkopimda dan unsur terkait, semoga sinergi ini bisa dilanjutkan dengan Komandan Kodim yang baru. Kami mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru dan kami akan tetap merindukan kab Magetan ini, dan ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan untuk menyempatkan waktu untuk hadir”.
dandim1dandim1Dilanjukan dengan  pemberian Cindramata dimulai dr Bupati (Lukisan Wayang Rama dan Sintha) ,Wabup,Ka DPRD, Forkopimda masing masing beserta Ibu kepada Letkol inf Herwin Rizayan Izal,Sip beserta Ibu.
Sambutan dan Perkenalan Dandim baru Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan ” ucapan terima kasih kpd Bpk Bupati beserta jajaran karena disambut dengan acara yang sangat luar biasa dan memperkenalkan diri beserta keluarga dan riwayat tempat tugas.Untuk pertama kalinya saya ke Magetan baru menjabat sebagai Komandan Kodim. Dandim menyampaikan informasi tentang Dandim bayangan yg dimanfaatkan pok tertentu untuk penipuan. Ucapan terima kasih kepada Letkol Herwin sampai sekarang masih Kondusif dan ucapan selamat jalan kepada Letkol Herwin di tempat penugasan yang baru.

Sambutan Bupati Magetan Drs.H.Sumantri, MM “Alhamdulilah hari ini kita semua melaksanakan giat lepas sambut meskipun pada hari ini hari libur.alih tugas jabatan promosi adalah hal yang wajar karena kebutuhan organisasi dan guna menunjang tugas yang akan datang. Berat kami utk ditinggalkan pak Herwin karena kita sudah kumpul lama dan sinergi dalam setiap tugas ,karena tugas dan jabatan semoga ditempat yang baru diberikan kesuksesan.

Pemberian ucapan selamat datang kepada Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta Ibu menjadi Komandan Kodim 0804 Magetan, dan ucapan selamat jalan kepada Letkol Herwin Rizayan Izal, Sip beserta ibu dari Bupati Magetan diikuti para tamu undangan yang hadir dilanjutkan ramah tamah.Tsr

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »