Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Penyuluhan Bintal Kepada Prajurit, Pns Dan Persit Kodim 0804/Magetan

by : On Desember 05, 2016

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

pewarta-madiun, MagetanKamis Tanggal 1 Desember 2016 telah dilaksanakan penyuluhan Pembinaan Mental yang bertempat di Aula Makodim 0804/Magetan Jl. Panglima Sudirman No 42 Magetan telah dilaksanakan Penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) terhadap Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal SIP, Perwira Staf Kodim 0804/Magetan, Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan beserta staff dan seluruh personil prajurit, Pns dan Persit Kodim 0804/Magetan.

Acara diawali dengan laporan oleh Pasi Persdim 0804/Magetan (Kapten Caj Jemani). Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan bahwa dilaksanakannya Penyuluhan Bintal dalam setiap Triwulan merupakan upaya satuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Pelanggaran hukum terjadi karena tidak memiliki mental yang baik, antara mental dan hukum saling berkaitan, bila mentalnya baik maka tidak akan melanggar aturan hukum, Juga ditekankan agar seluruh anggota mendengarkan, mencatat, menyimak dan memahami pencerahan melalui penyuluhan Bintal ini sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita pribadi, keluarga, lingkungan dan satuan.

penyuluhan Bintal oleh Bintal Kodam V/Brawijaya Mayor Caj Lukas Wahyu Dewanta S,sos), yang berjudul “Cegah Desersi dengan Bersyukur”, mengupas tentang Penyebab Desersi yaitu faktor ekonomi (utang piutang dan gaya hidup) dan perselingkuhan; Beberapa tanda orang-orang yang bersyukur; Cara bersyukur kepada Allah SWT melalui hati, lisan dan perbuatan serta menjaga nikmat Allah SWT dari kerusakan; Kiat ampuh untuk menjadi pribadi yang mudah bersyukur; Hikmah keutamaan bersyukur; Mengajak untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang dikaruniakan Allah SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Hadir dalam acara tersebut ± 260 orang terdiri dari Dandim 080/Magetan (Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal SIP), Pakumdam V/Brawijaya Mayor Chk Heri Rohansyah SH, Kabintaldam V/Brawiajya Mayor Caj Lukas Wahyu Dewanta S,Sos), Personel Militer Kodim 0804/Magetan  terdiri dari Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0804, Bintara dan Tamtama, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan. Pukul 10.15 WIB acara selesai ditutup Do’a.  ( tsr dim 0804).
Edit : pewarta sat

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »