Diberdayakan oleh Blogger.

$hide=mobile

close
close
Iklan Pemilu 2019 Jujur dan Adil Kebas Kecurangan

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pasi Intel Kodim 0807/Tulungagung Narasumber Sosialisai Sinergitas 3 Pilar

by : On Desember 07, 2016

pewarta-madiun, Tulungagung - Dalam Rangka Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Tulungagung bertempat di Auditorium STKIP PGRI Tulungagung alamat Jln. Mayor Sujadi Plosokandang Tulungagung, Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan Kegiatan sosialisasi sinergitas 3 Pilar dan Sosialisasi Fasilitasi Kegiatan Pembinaan Keamanan Dalam Rangka Pencegahan Kejahatan Terorisme di Masyarakat di Kabupaten Tulungagung Tahun 2016 yang di selenggarakan selama 2 (dua) hari dan di pimpin oleh Wakakesbangpol Tulungagung Drs. Suparni diikuti kurang lebih 150 orang. Rabu(7/12/16)
Kegiatan ini diikuti oleh Babinsa Kodim 0807/Tulungagung. Babinkamtibmas se Kabupaten Tulungagung Kepala Desa/ Lurah se Kabupaten Tulungagung dan  Perangkat Desa se Kabupaten Tulungagung.
Kepala Kesbangpol Tulungagung dalam sambutan pembukaan yang di bacakan oleh Wakakesbangpol Tulungagung Drs. Suparni menyampaikan situasi dan kondisi yang sudah terbangun ini, perlu dijaga dan dipertahankan dengan melibatkan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Tulungagung seperti kita ketahui bersama bahwa perlu kita maksimalkan 3 pilar yang ada, dimulai dari tingkat desa yang terdiri dari kepala desa, babinsa dan babinkamtibmas.
Lebih lanjut Drs. Suparni mengatakan dalam penangannya di tingkat Kecamatan dilakukan Camat, Polsek dan Koramil serta di tingkat kabupaten, Bupati, Polres dan Kodim, dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di daerah agar tercipta kondisi ketertiban dan keamanan yang kondusif agar program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik. sehingga terwujud kabupaten tulungagung ayem tentrem mulyo lan tinoto.
Keterpaduan dan sinergitas visi dan misi antara aparatur pemerintah, TNI, Polri dan unsur terkait pemangku kepentingan sangat dibutuhkan, tegas Wakakesbangpol.
Sedangkan Pjs. Pasi Intel Kodim 0807/Tulungagung Kapten Inf Siswanto mengatakan sekecil apapun persoalan, yang menyangkut kejadian kriminalitas, maupun potensi konflik lainnya yang ada di desa dapat diantisipasi, dideteksi dan bersinergi dengan semuanya termasuk dengan desa atau kelurahan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Diharapkan melalui program tiga pilar, juga mewakili kehadiran ditengah tengah masyarakat terutama pedesaan yang jauh dari pusat-pusat pemerintahan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala Desa harus hadir dan membuktikan sinergitas tiga pilar melalui kegiatan kemasyarakatan apapun yang ada di Desa Binaannya.
Pentingnya selalu menjaga kebersamaan, kekompakan, sinergisitas dan solidaritas antara unsur 3 pilar sehingga tercipta ketentraman dan ketertiban di masyarakat. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat 3 pilar juga harus menanamkan kepercayaan di hati masyarakat supaya masyarakat tidak terkesan takut, pungkas Kapten Inf Siswanto.(dim07/prspen081)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »