Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Misa Natal Dan Tahun Baru 2017 Di Kelurahan Parang

by : On Desember 24, 2016

natal2pewarta-madiun.net, Magetan – Bertempat di gedung Kelurahan Parang perayaan natal GBT Parang dengan DNG dengan mengankat tema ” Damai Negeriku Sejahtera Bangsaku ” . Sabtu 24/12/2016
Adapun yang hadir dalam acara  Camat Parang, Danramil 04 Parang,  Kapolsek Parang,  Lurah Parang, Pendeta Umar dari Magetan.   Tomas, Toga, Toda Kelurahan Parang serta  Masyarakat sekitar dan undangan yang hadir kurang lebih 400 orang.
Kegiatan  pertama  diawali pujian, Kezia menyanyi,  Persembahan pujian dari gereja setempat dan dilanjutkan dengan ibadah natal dan pujian malam kudus.
Dalam sambutannya Camat Parang menekankan pentingnya hidup rukun antar umat beragama dimana pun kita tinggal dan berada. Karena dengan kerukunan beragama negara dan bangsa Indonesia akan menjadi kuat dan disegani oleh negara lain.
Dalam sambutannya Kapolsek Parang menekankan tentang bahaya narkoba dan cegah tindakan kriminal yang saat ini marak terjadi dimasyarakat, jng main hakim sendiri bila perlu hubungi pihak berwajib. Kemudian diakhir sambutannya Kapolsek Parang mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Umat Krestiani di Kecamatan Parang.  Kemudian acara diakhiri pembacaan doa oleh Pdt.Daniel Suratno.
Acara tersebut mendapat pengamanan terbuka dan tertutup oleh anggota koramil Parang dan polsek Parang sehingga pelaksanaan perayaan natal berjalan lancar, tertib dan lancar. (tsr)

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »